Sukses

Entertainment

Setelah Action dan Drama, Kelly Tandiono Main Film Horor

Fimela.com, Jakarta Film bergenre eksyen dan drama sudah dilakoni oleh Kelly Tandiono. Setelah membintangi film Gangster yang bergenre eksyen, dan genre drama di Ayah Menyayangi Tanpa Akhir, Kelly akan bermain di genre horor. Ia akan memperlihatkan aktingnya di film berjudul Rumah Belanda.

Diakui Kelly, ini menjadi caranya untuk mengeksplorasi kemampuan seni peran. Rencananya film itu baru akan dirilis pada 2016 mendatang. "Filmnya sudah selesai syuting. Itu salah satu pengalaman buat aku. Aku mau eksplore akting biar tahu beda dan nyamannya di genre mana,” terang Kelly Tandiono di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (27/10/2015).

Kelly Tandiono (Nurwahyunan/Bintang.com)

Baca Juga

“Film ini beda dari film horor lainnya. Film ini tidak menjual porno, sensualitas dan lainnya, tapi benar-benar menampilkan horor yang mengandalkan ketegangan,” sambung Kelly.

Soal peran maupun genre film yang dibintanginya, Kelly mengaku punya pertimbangan sendiri. “Yang penting buat aku, karakter dan experience dari film itu sendiri," pungkas Kelly Tandiono.

Film Ayah Menyayangi Tanpa Akhir. Foto: MD PIctures

Sementara itu, film Ayah Menyayangi Tanpa Akhri menceritakan tentang Juna, seorang pria keturunan ningrat Jawa yang dilarang menikah dengan Keisya, gadis asal Jepang. Larangan kedua belah pihak keluarga untuk menyurutkan cinta mereka. Dari pernikahan lahir buah hati mereka bernama Mada yang kemudian mengidap pemyakit parah

Selain Kelly Tandiono dan Fedi Nuril, film yang diangkat dari novel karya Kirana Kejora ini juga dibintangi oleh Niken Anjani, Amanda Rawles, Ade Firman Hakim dan Niniek L. Karim. Film Ayah Menyayangi Tanpa Akhir dijadwalkan tayang di bioskop pada 29 Oktober 2015.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Kolaborasi Ghea Resort by Amanda Janna bersama Cover Me Not by Kelly Tandiono Ciptakan Swimwear dengan Desain Gajah Borneo