Sukses

Entertainment

Hasrat Kelly Tandiono Terpuaskan di Ayah Menyayangi Tanpa Akhir

Fimela.com, Jakarta Kelly Tandiono memendam keinginan untuk berakting di film drama romantis. Terakhir dia justru membintangi film laga Gangster. Di film terbarunya, Ayah Menyayangi  Tanpa Akhir, keinginan Kelly terkabul.

"Sebenarnya aku pengin karakter yang bukan kayak aku. Buat aku main Gangster itu gak butuh banyak effort. Karena karakternya udah aku. Penginnya yang beda banget dari karakter aku," saat berbincang dengan Bintang.com beberapa waktu lalu.

Eksklusif Kelly Tandiono (Foto: Febio Hernanto/Digital Imaging: Denti Ebtaviani/Bintang.com)

Film Ayah Mengapa Aku Berbeda merupakan produksi MD Pictures. Cerita film ini dingkat kisah nyata. Juna (Fedi Nuril) adalah pria keturunan ningrat Jawa yang dilarang menikah dengan Keisya (Kelly Tandiono), gadis asal Jepang. Larangan kedua belah pihak keluarga untuk menyurutkan cinta mereka.

Baca Juga: Eksklusif, Kelly Tandiono Jatuh Cinta pada Film Saat yang Tepat

Dari pernikahan lahir buah hati mereka bernama Mada. Kelahiran Mada menjadi kebahagiaan sekaligus kesedihan karena Keisya meninggal dunia. Juna menjadi Ayah sekaligus Ibu bagi Mada.

Eksklusif Kelly Tandiono (Foto: Febio Hernanto/Digital Imaging: Denti Ebtaviani/Bintang.com)

"Di film Ayah Menyanyangi Tanpa akhir, aku menjadi wanita Jepang. Beda banget dari karakter aku pribadi. Aku harus ngomong bahasa Jepang dengan lemah lembut. Benar-benar berbeda dari aku. Aku juga belajar bahasa Jepang. Tantangan seperti ini menyenangkan," jelas Kelly Tandiono. Film ini baal diputar di bioskop mulai 29 Oktober 2015. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading