Sukses

Entertainment

Kelly Tandiono Tak Mengalami Kesulitan Main di Film Gangster

Fimela.com, Jakarta Aktris cantikĀ Kelly Tandiono mengaku tak mengalami kesulitan yang berarti saat syuting film Gangster. Padahal dalam beberapa scene, ia dituntut untuk melakukan adegan berkelahi. Kemudahan ini didapatkan karena dirinya sudah memiliki keahlian bela diri.

"Enggak terlalu (susah) karena aku Muay Thai dan dari kecil sudah Taekwondo. Seru-seru saja, cuma pas syuting selama satu hari koreo sempat diganti," kata Kelly Tandiono di preskon film Gangster, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/8).

Yayan Ruhian saat preskon film Gangster (Wimbarsana/Bintang.com)

Kelly merasa beruntung karena dapat beradu akting dengan aktor laga sekelas Yayan Ruhian. Menurutnya, Yayan sangat membantu setiap adegan berkelahi yang mereka jalani di film Gangster. Sehingga kesan 'nyata' didapat dalam setiap adegannya.

Baca Juga: Kelly Tandiono, Model Los Angeles yang Terpikat Film Indonesia

"Tapi enak ada kang Yayan. Dia sempat ajari gimana cara mukul yang benar. Seru, karena sempat beberapa bulan training sama dia untuk sebuah film. Kita ketemu sudah akrab banget," ujar Kelly.

Salah satu adegan laga di film 'Gangster'. (Photo : Starvision Plus)

Tak pelak Kelly Tandiono dapat memahami dan menghafal setiap gerakan koreo dengan baik selama syuting film Gangster. "Lumayan sih karena gerakan seperti menari. Cuma karena dibikin slow motion jadi lebih gampang. Coba kalau gerakan cepat, susah karena koreo diganti dalam satu hari itu," tukasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading