Sukses

Entertainment

Kisah Mengharukan Fedi Nuril di Film Ayah Menyayangi Tanpa Akhir

Fimela.com, Jakarta Sukses membintangi film Surga yang Tak Dirindukan, Fedi Nuril kembali membintangi film produksi MD Entertaiment berjudul Ayah Menyanyangi Tanpa Akhir. Setelah berperan sebagai suami yang melakukan poligami, Fedi kini menjadi ayah yang setia mendampingi anaknya.

Fedi berperan sebagai Juna di film yang mengangkat kisah nyata ini. Juna adalah pria keturunan ningrat Jawa yang dilarang menikah dengan Keisya, gadis asal Jepang. Larangan kedua belah pihak keluarga untuk menyurutkan cinta mereka.

Dari pernikahan lahir buah hati mereka bernama Mada. Kelahiran Mada menjadi kebahagiaan sekaligus kesedihan karena Keisya meninggal dunia. Juna menjadi Ayah sekaligus Ibu bagi Mada.

Baca Juga: Aktingnya Dipuji BJ Habibie, Fedi Nuril Senang dan Bangga

Disaat Mada beranjak remaja, Mada divonis mengidap kanker otak. Juna berjuang untuk kesembuhan Mada. Takdir membawa Mada pada kematian. Pesan terakhir Mada pada Juna membawa Juna untuk bisa terus melanjutkan hidupnya.

Film yang menceritakan tentang kisah perpoligamian dianggap Fedi Nuril sebagai film yang dapat diperdebatkan usai kita menonton film ini. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Kisah film Ayah Menyanyangi Tanpa Akhir ini diadaptasi dari novel karya Kirana Kejora. Selain Fedi Nuril, film ini dibintangi oleh Nauval, Niniek L Karim, Amanda Rowles, dan Niken Anjani. Dilihat dari trailer film ini, sutradara Hanny Saputra nampaknya mampu membuat film ini jadi mengharu biru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading