Sukses

Entertainment

Stuart Collin Kembali Unggah Foto Keceriaan Bersama Risty Tagor

Fimela.com, Jakarta Setelah mengunggah foto dirinya bersama Risty Tagor dan Arsen Raffa Balweel pada 29 September 2015 lalu, Stuart Collin kembali mengunggah foto kebersamaan mereka pada 27 Oktober 2015. Foto dalam beragam pose itu, baik Stuart, Risty, dan Arsen terlihat sangat bahagia.

Lelaki yang akrab disapa Stu itu hanya menulis keterangan singkat dalam foto yang ia unggah. Namun, melalui foto-foto tersebut, Stuart tergambar Stuart akan berusaha untuk mempertahankan pernikahannya dengan Risty.

 

cuma waktu yang bisa menjawab.

Video kiriman スチュアート コリン (@stuartcollin) pada Okt 27, 2015 pada 3:50 PDT



"Cuma waktu yang bisa menjawab," kata Stuart.

"...semoga aja ka @ristytagor bisa ngebukain pintu maaf sebesar2nya & semoga ada kesempatan kedua untuk ka @stuartcollin," catat akun @meli.ana_.

Pasangan suami-istri Stuart Collin dan Risty Tagor, hadir dalam sidang perdana perceraian mereka yang digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015). (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)

Berbeda dengan Stuart Collin yang berusaha untuk tak bercerai, sedangkan Risty Tagor justru yang ingin mengakhiri pernikahannya. Hingga saat ini persidangan perceraian mereka masih berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kisruh rumah tangga Risty dan Stuart kian memuncak saat Risty melayangkan gugatan cerai pada 20 Agustus 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading