Sukses

Entertainment

Indra L Bruggman Akui Soraya Abdullah Hanya Teman

Fimela.com, Jakarta Indra L Bruggman angkat bicara soal beredarnya kabar yang menyebutkan ia telah menikah dengan Soraya Abdullah. Ia menegaskan hubungannya dengan Soraya hanya sebatas teman. Hal tersebut diungkapkan Indra usai jadi bintang tamu di sebuah stasiun televisi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2015).

"Tak ada pernikahan siri, enggak ada pertunangan. Kami temenan dan sahabatan," ujar Indra.

Memang sebelum Soraya memakai cadar, ia mengenakan hijab yang membuat senyum manis dan hidung bangirnya masih bisa dilihat. Namun kini hanya bagian mata yang terlihat oleh public. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Selain itu, lelaki kelahiran Tasikmalaya, 8 Mei 1981 itu juga menampik kabar pernikahannya dengan Soraya untuk mencari sensasi. Menurut Indra, ia bicara apa adanya dan demi kebenaran. Ia mempersilakan jika ada pihak yang tak percaya dengan keterangannya tersebut.

Untuk menjernihkan kabar pernikahannya dengan Soraya, Indra sudah berkomunikasi dengan Soraya agar bisa memberikan klarifikasi bersama.

Soraya Abdullah dan Indra L Bruggman (Instagram/@umm_shaheed_jannah)

"Saya pengennya begitu. Tapi mungkin menunggu Soraya siap untuk tampil di publik. Tapi saya sudah membujuk Soraya untuk ngobrol sama-sama agar nggak ada lagi hal seperti itu. Nggak ada pernikahan siri," kata Indra L Bruggman tentang keinginannya untuk memberikan penjelasan bersama Soraya Abdullah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading