Sukses

Entertainment

Indra L Bruggman Bantah Nikah, Soraya Abdullah Hanya Bersabar

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Indra L Bruggman kembali membantah jika dirinya telah menikah dengan Soraya Abdullah. Menanggapi pernyataan Indra soal tak ada pernikahan, Soraya Abdullah hanya mengunggah kalimat yang berisi kesabaran dan keikhlasan.

Indra L Bruggman dan Soraya Abdullah (Instagram/@umm_shaheed_jannah)

"Perkara yang baik akan datang bersama orang2 yang menguatkan kesabarannya..." #Sabar #Ikhlas #Syukur #Taat," komentar Soraya Abdullah melalui akun Instagramnya, Rabu (28/10/2015).

"Sabar itu indah... Maka kuatkanlah..." #PrasangkaBaik #Sabar #Ikhlas #Syukur #Taat," lanjut Soraya.

Kedekatan Indra Bruggman dan Soraya Abdullah mengundang banyak tanya. Namun tak sedikit pula yang mendoakan rumah tangga mereka. (via instagram/@umm_shaheed_jannah)

Bantahan Indra disampaikan kepada para wartawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2015). Menurut Indra, sejauh yang ia ingat dan tahu, tak ada pernikahan. Jangankan pernikahan, pertunangan pun tak ada.

"Saya tegaskan bahwa tak ada pernikahan dengan Soraya. Orang boleh saja berekspresi dan berbicara apa saja," ungkap Indra L Bruggman yang sudah membujuk Soraya Abdullah untuk berbicara bersama agar tak ada kesimpangsiuran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading