Sukses

Entertainment

Arzetti Bilbina Merinding Dengar Kata 'Penggerebekan'

Fimela.com, Jakarta Arzetti Bilbina akhirnya memberikan klarifikasi tentang beredarnya kabar tentang penggerebekan dengan pria lain di sebuah kamar hotel di Malang, Jawa Timur, Minggu (25/10/2015). Anggota DPR dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu membantah kabar tersebut.

"Penggerebekan itu merinding ya, itu kata yang sering saya dengar, apa yang mau digerebek ya? Mas Didit juga datang, kok," ujar Arzetti di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (28/10/2015).

'Kita sekeluarga baik-baik saja. Suami nanya an wajar, tapi jangan sampai isunya yang enggak-enggak. Kita selama ini harmonis. Kita minta doa sama teman-teman punya putra-putri dan insya Allah nambah,' timpal Diediet. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Saya juga enggak ngapa-ngapain, kecuali saya sedang menggunakan minuman atau serbuk, itu baru ya. Kalau itu ngobrol di teras, terus ada penggerebekan rasanya kata itu tak pantas. Karena kami kan membicarakan soal CSR (corporate social responsibility)," lanjut istri Aditya Setiawan Wicaksono itu.

Arzetti juga menjelaskan istilah penggerebekan tak tepat. Karena saat itu ia bukan berada di dalam kamar hotel, ia dan Risky sedang berada di teras.

Jumpa pers Arzetti Bilbina. (Yunan Laziale/Bintang.com)

"Beliau juga pakai pakaian dinas, beliau ada ajudan. Penggerebekan itu enggak tepat," kilah Arzetti.

Arzetti Bilbina menampik terhadap tudingan yang menyebutkan ia menginap di kamar 18 hotel tersebut. Setelah pertemuan itu, ia langsung ke bandara karena waktu yang terbatas. Akibat kabar tersebut, banyak keluarga Arzetti yang terpukul, tersakiti, dan tersinggung. "Saya tidak seperti yang diberitakan," ujar Arzetti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading