Sukses

Entertainment

Soal Penggerebekan, Arzetti Bilbina Minta Maaf Ortu dan Mertua

Fimela.com, Jakarta Orang tua mana yang tak shock mendengar kabar anaknya kepergok bersama pria lain di sebuah kamar hotel. Kondisi itu yang terjadi pada ibunda Arzetti Bilbina Huzaimi atas pemberitaan yang menghiasi media beberapa hari terakhir. Arzetti dikabarkan digerebek bersama perwira menengah TNI Angkatan Darat di sebuah hotel Arjuna, di Malang, Jawa Timur.

Sebab itu Arzetti memohon maaf sebesar-besar kepada pihak-pihak yang merasa sudah dirugikan atas pemberitaan yang beredar. Terutama kepada orang tuanya. Pasalnya, Arzetti mengaku takut bertemu sang ibu sebelum mengklarifikasi kejadian sebenarnya di hadapan awak media.

 Arzetti Bilbina. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Banyak keluarga saya yang shock dengar pemberitaan ini. Khususnya pada ibu saya yang juga dalam kondisi sakit. Saya juga minta maaf kepada ibunda, karena saya belum bertemu beliau yang terpukul atas berita ini. Saya juga minta maaf kepada mertua saya atas pemberitaan yang beredar," kata Arzetti Bilbina saat jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2015).

Bukan hanya orang tuanya yang terpukul atas pemberitaan yang beredar. Anak Arzetti pun seolah merasakan beban berat yang dialami ibunya belakangan ini. Diakui Arzetti, anaknya sering meniggau setiap malam. "Sepertinya mereka tahu kondisi ibunya yang sedang drop," sambungnya.

 Arzetti Bilbina (Andie Masela/bintang.com)

Dalam pejelasananya, Arzetti membantah terjadi persilungkahan antara dirinya dengan seorang Dandim. Pertemuannya tak lebih untuk urusan program kerja di daerah pilihannya.  Apalagi dalam pertemuan itu juga dihadiri oleh suminya, Aditya Setiawan.

"Saya membahas program, karena ada 18 kecamatan yang harus saya sentuh dan penyerapannya harus baik. Beliau pakai baju dinas, ada ajudannya juga. Enggak lama Mas Didit datang," jelas Arzetti. Bilbina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading