Sukses

Entertainment

Arzetti Bilbina Gelar Konferensi Pers Terkait Isu Perselingkuhan

Fimela.com, Jakarta Saat ini pemeberitaan media cetak dan elektronik masih ramai soal Arzetti Bilbina yang dikabarkan digerebek ketika bersama seorang perwira TNI. Namun wartawan yang menyambangi DPR RI di Fraksi PKB tidak menemukan Arzetti, pasalnya ia sedang ada acara di luar kota.

Akan tetapi pada hari ini, Arzetti Bilbina akan menggelar konferensi pers terkait isu perselingkuhan tersebut. Sebelumnya beredar kabar jika ia akan menggelar konferensi pers di DPP PKB pada pukul 10.00. Akan tetapi menurut sumber dari seorang fungsionaris DPP PKB , konferensi pers tersebut berpindah tempat ke pressrom DPR RI.

Arzetti Bilbina (Andie Masela/bintang.com)

 

Sebelumnya diberitakan jika Arzetti Bilbina membantah isu perselingkuhan tersebut. Menurut anggota DPR dari Partai Kebangkitan Bangsa daerah pemilihan Surabaya-Sidoarjo ini menjelaskan jika ia sedang menghadiri acara Fatayat Nahdlatul Ulama di kawasan Gunung Bromo, Jawa Timur.

Suami dari Arzetti, Aditya Setiawan pun ikut membantah soal beredarnya kabar tersebut. "Wah, nggak ini lagi sama nyonya (Arzetti) saya," tutur Aditya saat dihubungi melalui telepon, Senin (26/10/2015).

Tahun ini Arzetti dan keluarga mudik ke Lampung. Wanita kelahiran Lampung ini memilih untuk menggunakan mobil menuju kampung halamannya, karena menurutnya lebih praktis. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Memang Arzetti merupakan orang yang berkecimpung di dalam dunia politik. Dan sering kali berhubungan dengan orang-orang penting untuk mengurusi suatu hal. Didit, sapaan suaminya, tahu betul akan hal itu. Oleh karena itu, ia tidak mau ambil pusing atas kabar miring yang sedang beredar.

"Ya biasalah mas, kan orang salah sangka, biasa kok orang suka salah tanggap, salah informasi semua kan harus dikonfirmasi. Itu tidak benar," tegas pria yang menikahi Arzetti Bilbina pada Februari 2004 itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading