Sukses

Entertainment

AADC 2 Rilis Video Perubahan Geng Cinta

Fimela.com, Jakarta Film Ada Apa Dengan Cinta 2 atau AADC 2 baru saja memulai syuting. Film yang dibintangi Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra ini termasuk gencar melakukan promosi di media sosial. Tim produksi film AADC 2 sepertinya tak akan pernah usai menambah rasa penasaran penonton.

Setelah video karakter Rangga dan Maura dirilis, kini Miles Films kembali merilis video tentang perubahan pada geng Cinta 14 tahun kemudian. Dalam video berdurasi 15 detik itu terlihat bagaimana geng Cinta yang beranggotakan Cinta (Dian Sastrowardoyo), Maura (Titi Kamal), Karmen (Adinia Wirasti), Milly (Sissy Priscillia) dan Mamet (Dennis Adhiswara) telah banyak berubah setelah 14 tahun.

 

Maura & ....? Suksees buat syuting perdananya bsk ya kak @titi_kamall @csugiono 🙏💙 #AADC #jogja

Foto kiriman Tian💃Titi (@christika_jogja) pada

Baca Juga

Namun sayang, dari kelima orang tersebut tak ada sosok Alya (Ladya Cheryl) yang tak ikut bergabung di sekuel AADC ini. Jika 14 tahun yang lalu, kelimanya masih terlihat begitu polos maka tidak dengan saat ini.

Geng Cinta tumbuh menjadi kumpulan para wanita cantik yang sangat berbeda dengan masa muda mereka, tak terkecuali Mamet yang awalnya tampil sebagai pemuda culun.

Dian Sastrowardoyo cs di AADC 2. foto: Instagram

Sementara itu, film AADC 2 akan melanjutkan kisah antara Rangga dan Cinta yang masih menggantung di film pertamanya. Proses syuting sendiri telah dimulai di kota Yogjakarta sebelum bertolak ke New York, AS dan kemudian di Jakarta.

AADC 2 masih melibatkan pemain-pemain lama seperti Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Sissy Priscilia, Adinia Wirasti, Dennis Adhiswara. Di sekuel kedua kali ini, AADC menambah empat pemain yang akan meramaikan yakni Ario Bayu, Christian Sugiono, Sarita Thaib, dan Dimi Cindyastira.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading