Sukses

Entertainment

Drama The Time We're Not in Love Tayang di One 18 November 2015

Fimela.com, Jakarta Drama Korea The Time We're Not in Love akan ditayangkan di saluran televisi One mulai 18 November 2015. Drama yang dibintangi oleh Ha Ji Won dan Lee Jin Wook ini dapat disaksikan dalam bahasa Mandarin dan Malayu, dengan pilihan lokal subtitle.

Drama The Time We Were Not in Love pertama kali dirilis pada 27 Juni 2015. Drama produksi SBS ini menyuguhkan kisah romantis tentang persahabatan yang berubah menjadi cinta antara Oh Ha Na (Ha Ji Won) dan Lee Jin Wook (Choi Won).

Poster  'The Time I Loved You, 7000 Days'. Foto: Kdramastars

Sepasang sejoli ini diketahui sudah berteman selama 17 tahun. Oh Ha Na mengalami kesulitan untuk menemukan pelabuhan hatinya hingga usia 34 tahun. Hingga suatu saat, ia menyadari kalau Lee Jin Wook telah menantinya untuk waktu yang cukup lama.

The Time We Were Not in Love merupakan drama adaptasi dari drama Taiwan berjudul In Time With You. Saat ditayangkan di Korea, rating drama ini perlahan naik. Namun tak sedikit penonton yang merasa bosan karena alur cerita yang lambat.

Ha Ji Won harus terlihat cupu di serial drama 'The Time I Loved You, 7000 Days'. Foto: Kdramastars

Kehadiran lagu dari Suzy Miss A sempat membuat drama ini membaik dan menarik minat penonton kembali. Kekasih Lee Min Ho itu menyanyikan sebuah lagu berjudul Why Am Like This.

Drama The Time We're Not in Love akan tayang setiap hari Selasa sampai Jumat pukul 18.40 di One. Selain Ha Ji Won dan Lee Jin Wook, drama ini juga dibintangi oleh Yoon Kyun Sang, Choo Soo Hyun, Shin Jung Geun dan Seo Ju Hee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading