Sukses

Entertainment

Kembali Eksis, Nadila Ingin 'Move On' dari Fatur

Fimela.com, Jakarta Sebuah kabar menggembirakan tentunya ketika Nadila, penyanyi yang sempat booming di awal 2000-an kembali bersaing di industri musik tanah air. Orang mungkin mengenal Nadila berkat duetnya dengan Fatur, vokalis Java Jive. Namun Nadila kini justru ingin move on.

Nadila tak menampik lagu duetnya tersebut sangat berhasil melambungkan namanya. Namun saat memutuskan kembali ke jalur musik, Nadila tak ingin dikaitkan terus-terusan dengan rekan duetnya itu.

Nadila ingin tegaskan diri sebagai solois (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Jujur ya aku bersyukur karena (berkat duet itu) segmentasinya jadi meluas, levelnya juga jadi naik. Tapi jadinya orang kaya nggak bisa bilang Nadila doang, tapi Nadila Fatur, harus ada Fatur terus gitu. Aku tuh kangen dihargai sebagai penyanyi solo," kata Nadila saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat (28/10).

Karena alasan tersebut Nadila masih belum terpikir untuk menggaet seorang rekan duet di karya barunya. Image baru sebagai solois akan ditonjolkan wanita kelahiran Cimahi ini.

Fatur, vokalis Java Jive yang pernah berduet dengan Nadila (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Belum kepikiran sih untuk duet lagi. Planning aku saat ini aku bener-bener pengen solo. Karena jujur awal debut aku kan sebenernya penyanyi solo. Sedangkan gabung dengan kak Fatur itu setelah aku rilis 3 album," tambahnya.

Nadila telah merilis sebuah single milik Ruth Sahanaya berjudul Keliru sebagai langkahnya kembali ke industri musik. Nadila ingin move on dari bayang-bayang Fatur dan memikat masyarakat dengan kemampuannya sebagai solois.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading