Sukses

Entertainment

Keluarga, Alasan Nadila Vakum dari Panggung Musik

Fimela.com, Jakarta Membagi waktu antara karir dan keluarga bukanlah pekerjaan mudah. Apalagi untuk profesi penyanyi yang kerap disibukkan oleh show-show di luar kota. Kondisi itu yang membuat Nadila memilih vakum sementara waktu dari industri musik demi mengurus keluarga tercinta. Apalagi saat itu Nadila harus mengurus buah hatinya yang masih kecil.

"Aku memang memprioritaskan untuk rumah tangga, karena kebetulan aku sudah ada anak. Jadi ingin fokus mengurus anak dan rumah tangga. Aku sering enggak ada di rumah, sering keluar kota, jarang ketemu keluarga. Jadi ada rasa aku ingin berhenti dulu," kata Nadila saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (28/10/2015).

Nadila (Nurwahyunan/Bintang.com)

Memutuskan vakum bukan berarti Nadila benar-benar menyetop kegiatan bernyanyi. Sesekali dia mengaku tetap mengambil job off air. Dengan catatan, pekerjaan itu tidak menghalangi kewajibannya sebagai ibu rumah tangga.

"Menyanyi tetap aku menjalani kayak off air. Tapi dalam batasan yang enggak ambisi. Kalau bisa, ya diambil. Kalau enggak ya lewat saja. Jadi benar-benar pada saat itu fokus dan prioritas waktu untuk keluarga," katanya.

Nadila (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pada kenyataannya Nadila tidak sanggup membohongi diri akan kecintaannya pada musik. Kini dia kembali menancapkan kukunya sebagai penyanyi wanita Indonesia dengan me-remake single Keliru yang dipopulerkan diva Ruth Sahanaya di tahun 1999. Nadila bersyukur keputusan untuk kembali bernyanyi didukung oleh keluarga.

"Itu kesadaran dari aku sendiri karena aku termaksud orang yang mudi. Ketika 10 tahun berkarir di industri musik, aku merasa ada sedikit kelehahan dengan lifestyle seperti itu. Ternyata ada hasrat untuk tampil kembali di masyarakat luas (nyanyi)," tandas Nadila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading