Sukses

Entertainment

Menangi IDA 2015, Rizki Ridho Unggah Video untuk Fans

Fimela.com, Jakarta Siapa bilang anak muda tak bisa tampil keren dengan dangdut? Buktinya Rizki Ridho bisa membuat musik dangdut makin digemari kalangan remaja seusianya. Dua bersaudara ini berhasil menggondol satu piala di Indonesian Dangdut Awards (IDA) 2015 untuk kategori Penyanyi Dangdut Social Media Darling.

Tentu prestasi ini menjadi berkah tersendiri bagi keduanya, mengingat kiprah mereka di dunia dangdut yang masih seumur jagung. Meski begitu, kehadiran mereka mampu menggiring para penikmat dangdut muda di Indonesia.

Penampilan 2R di IDA 2015. Yang ini Rizki atau Ridho hayo? (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sesuai dengan kategori yang mereka menangkan, Rizki Ridho memang terbilang cukup berpengaruh di social media. Jumlah fans mereka cukup besar dan aktif dalam bersosial media.

Untuk itu, Rizki Ridho mengunggah sebuah video singkat yang berisi rasa terima kasih mereka atas dukungan para penggemar. Singkat namun bermakna, video itu mereka unggah di Instagram.

 

Hy hy teman" khuu😘😘 @da2_ridho

A video posted by RIZKIRIDHO D'Academy 2 Real (@da2_rizki) on

"Halo, terima kasih buat sahabat-sahabat Ridho dan K2RL se-Indonesia. Terima kasih berkat doa dan dukungannya kita bisa meraih ini. Ini buat kalian, dan khususnya orangtua," ucap Rizki Ridho.

Fans pun menyambut bahagia kemenangan Rizki Ridho di IDA 2015. Mereka berharap 2R bisa konsisten di musik dangdut dan menginspirasi para remaja di seluruh Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading