Sukses

Entertainment

Saipul Jamil Menang di IDA 2015, Ivan Gunawan Sewot

Fimela.com, Jakarta Eksistensi Saipul Jamil di musik dangdut Indonesia nyatanya membuahkan hasil. Ia berhasil meraih penghargaan kategori Penyanyi Dangdut Solo Pria Terpopuler dari ajang Indonesian Dangdut Awards 2015. Dengan begitu penghargaan ini menjadi yang kedua bagi mantan suami Dewi Perssik itu.

"Ini yang kedua kalinya saya menang. Terimakasih buat Indosiar yang bikin kami para insan dangdut makin semangat," tutur Saipul Jamil di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (28/10/2015).

Saipul Jamil sukses jadi penyanyi dangdut pria terpopuler IDA 2015 (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski sudah kedua kalinya, namun Saipul Jamil tidak pernah menyangka kalau tahun ini ia bisa kembali mendapatkan penghargaan dalam kategori yang sama. Apalagi ia harus menghadapi sederet nama terkenal yakni Beniqno, Nassar, dan Nurbayan yang sama-sama bersaing sebagai nominasi di kategori Penyanyi Dangdut Solo Pria Terpopuler.

Namun kemenangan Saipul Jamil nyatanya sedikit membuat Ivan Gunawan 'gerah'. Apalagi selama ini sahabat dari penyanyi dangdut yang biasa dipanggil Ipul itu tahu betul kalau Saipul jarang tampil untuk bernyanyi.

"Tolong buat orang-orang yang di luar sana, kalau ada acara ajak Saipul Jamil. Dia sudah menang nih, Dia jarang banget dapet job. Tahun lalu off air aja saya yang ngundang. Nanti 6 bulan lagi baru dia (Saipul) diundang nyanyi lagi. Jarang off air apalagi on air. kan jarang nyanyi juga hahaha," canda Ivan Gunawan saat menghampiri Saipul Jamil yang sedang diwawancarai awak media tentang kemenangannya itu.

Saipul Jamil diledek Ivan Gunawan di panggung IDA 2015 (Wimbarsana/dok Bintang.com)

Meski diledek. Namun Saipul Jamil tidak habis akal untuk membela dirinya. Ia pun mengatakan alasan jarang bernyanyi dikarenakan bayarannya yang sangat mahal.

"Off air gue harganya ratusan juta apalagi on air kan. Makanya jarang gue nyanyi. Kalau off air gue cuma lima puluh ribu mah pasti banyak," bantah Saipul Jamil sambil tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading