Sukses

Entertainment

Komentar Umi Pipik Soal Indra Bruggman - Soraya Abdullah

Fimela.com, Jakarta Umi Pipik ternyata mengikuti perkembangan pro-kontra pernikahan Indra L Bruggman dan Soraya Abdullah.  Pernyataan wanita yang bernama asli Pipik Dian Irawati itu juga ikut berkomentar di akun Instagram Indra pada Kamis (29/10/2015). Ia berharap netizen tak mengolok-olok, baik Indra maupun Soraya, apalagi jika tak mengetahu persoalan.

"...bijaklah dlm berpendapat dan melihat... jgn menjugje siapapun... ," ungkap Umi Pipik.

Indra L Bruggman dan Soraya Abdullah (Instagram/@umm_shaheed_jannah)

Umi Pipik menjelaskan, ia kenal dengan Indra sejak sama-sama di dunia model. Ia juga tahu bagaimana Indra menjaga sikap.  Di mata Pipik, Indra hormat sekali dengan wanita, apalagi dengan wanita yang berhijab atau bercadar.

"...tdk ada foto indra yg menempel pasti ada jarak...," lanjut mantan istri almarhum ustaz Jefri Al-Buchori itu. 

Selain mengenal Indra L Bruggman, Umi Pipik juga kenal dengan Soraya Abdullah. Menurutnya,  ia bersahabat dengan Soraya selama 8 tahun.

Banyaknya permintaan dari pelanggan, teman dan keluarganya lah yang membuat Pipik Dian tergerak untuk menghidupkan bisnis butiknya ini. (Wimbarsana K/Dok.Bintang.com)

"dan foto indra yg sdg peluk seorang yg bercadar itu bukan soraya tapi itu anak dari soraya msh umur 10th.. jadi begini saja saudara2ku yg di sayang Allah...," jelas Umi Pipik lagi.

Dalam pernyataannya tersebut, Umi Pipik juga berharap untuk berbaik sangka kepada Indra L Bruggman dan Soraya Abdullah. Bagi Pipik, jika melihat dan mendengar keburukan orang, maka mata dan telinga yang satunya harus menjadi filter untuk tidak melihat dan mendengarkan keburukan orang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading