Sukses

Entertainment

Doyan Baca Buku, Wali: Insya Allah

Fimela.com, Jakarta Turut hadir memeriahkan Malam Gemilang Perpustakaan Nasional 'Nugra Jasadarma Pustaloka 2015', rasanya kurang lengkap jika tidak menanyakan punggawa Wali, Apoy, akan kegemarannya pada membaca. Apalagi acara ini digelar untuk mengapresiasi para pejuang keras di bidang perpustakaan.

Apoy Wali Band (Facebook)

Bukan Wali namanya tidak tampil kompak. Semua personel punya jawaban sama terkait pertanyaan itu. "Insya Allah," ujar Apoy lalu diikut jawaban serupa personel lainnya di panggung acara yang digelar di gedung Smesco, kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (29/10/2015) malam.

Tidak hanya sampai di situ, mereka kembali ditanya tentang jenis buku yang paling disukai untuk dibaca. Sebab, sperti orang bijak bilang, 'buku merupakan jendela dunia. Sedangkan membaca menjadi kunci dari jendela itu'. Rupanya Apoy senang baca buku pelajaran. Terutama semasa sekolah dulu.

Apoy Wali Band (Facebook)

"Buku pelajaran pas di SD," ceplosnya yang disambut derai tawa personel lain. Di acara. itu Wali juga bertuga membacakan para
nominasi untuk kategori Lomba Bercerita Tingkat Sekolah Dasar/ Madrasah Ibtidaiyah (MI).

Di samping itu Wali juga diminta sebagai bintang tamu untuk menampilkan lagu-lagu terbaik kepada penonton yang sudah hadir.
Bahkan bukan cuma Wali saja. Vidi Aldiano, Siti Liza juga ikut menjadi line up yang di hadir di acara malam itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading