Sukses

Entertainment

Poster Sinetron Pacarku dari Langit Pamerkan Pemain Muda

Fimela.com, Jakarta Setelah merilis teaser trailer, sinetron Pacarku dari Langit merilis poster resmi. Dalam poster penuh warna ini semua pemain muda berjajar rapi. Dengan seragam sekolah, sinetron ini menegaskan bahwa cerita film ini segar untuk remaja.

Sinetron yang dibintangi Randy Martin, Ina Marika dan Nadya Arina ini memiliki kisah yang menarik karena menghadirkan cinta dari lain dunia. Sinetron Pacarku dari langit merupakan produksi dari Screenplay Production.

Sinetron Pacarku dari Langit. (foto: dok.SCTV)

Kisahnya tentang Venus (17 thn), siswi sekolah yang enerjik, lucu, tiba-tiba punya kisah istimewa dengan Mars (17 thn) teman sekolahnya yang ternyata berasal dari planet lain. Tapi yang lebih mengejutkan lagi, ternyata MARS bukan satu satunya allien yang datang ke bumi. Mars bersama dengan dua temannya, Shaga (18 thn) dan Kaesa (17 thn).

Venus, anak semata wayang Babe Jayadi (55 thn) menjadi salah satu saksi turunnya tiga pesawat ini ke bumi. Tapi ketika Venus datangi ke lokasi jatuhnya pesawat, Venus tak menemukan apapun kecuali jejak pesawat yang terbakar.

Sinetron Pacarku dari Langit. (foto: dok.SCTV)

Mars dkk mulai berkeliaran di bumi. Dan orang pertama yang mereka kenal adalah ENJO (17 thn) yang kebetulan adalah teman sekelas sekaligus tetangganya Venus. Mars dkk meminta bantuan pada Enjo untuk dapat menemukan kalung Balien milik Mars yang dirampas Midun, pemabok yang mengira kalung balin di leher Mars bisa berharga jika dijual. Enjo pun menjadi satu satunya orang yang mengetahui rahasia ketiga Allien ini. Lika-liku kehidupan penghuni planet Zamuth di buni bakal jadi cerita menarik sinetron Pacarku dari Langit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading