Sukses

Entertainment

Manajer Bantah Sammy Simorangkir Operasi Plastik

Fimela.com, Jakarta Lama tak terlihat di layar kaca Sammy Simorangkir kini mempunyai wajah berbeda dari sebelumnya. Pasalnya mantan vokalis grup band Kerispatih itu kini lebih terlihat tirus dan fresh. Hal itu ditunjukan dari foto-foto akun instagramnya sendiri. Apakah dia melakukan operasi plastik?

Namun Widdy yang sehari-hari menjadi manajernya membantah dugaan perubahan wajah Sammy karena operasi plastik terhadap wajahnya. Menurut Widdy perubahan penampilan yang terjadi pada Sammy Simorangkir dikarenakan ia sedang merasa senang dan memperhatikan penampilannya.

 

Lihat saja muka Sammy Simorangkir.dahulu dan sekarang, menurut Anda apakah ada perbedaan?  (Instagram@sammysimorangkir)

"Enggak ada operasi plastik kok," tegasnya.  Enggak tahu juga (kenapa terlihat lebih ganteng). Mungkin dia lagi seneng atau mungkin dia sedang rajin memperhatikan penampilannya," kata Widdy saat di hubungi via telpon, Jakarta, Jumat (30/10/2015).

Sepengetahuan Widdy. Selama ini artisnya itu tidak pernah melakukan perawatan khusus, apalagi operasi plastik. Namun Widdy tidak menyangkal kalau penampilan Sammy Simorangkir itu memang terlihat lebih berbeda.

"Ooh enggak ada kegiatan (perawatan) apa-apa. Cuma pipinya aja jadi lebih tirus. Dia pengen kelihatan lebih seger aja, kalau kegiatan khusus sih nggak ada. Biasa aja," sambung Widdy.

Penampilan Sammy Simorangkir kini sudah  seperti bintang K-Pop. (Instagram @sammysimorangkir)

Selama ini, Sammy Simorangkir juga tidak pernah bercerita atau sekedar meminta pendapat tentang penampilannya kepada Widdy. Manager Sammy ini pun mengira. Selain sedang gembira dan memeperhatikan penampilan. Perubahan yang terjadi pada Sammy yang lebih tirus ini juga dikarenakan ia sudah mulai aktif berolahraga.

"Soal penampilan sudah masuk ranah pribadinya dia. Jadi saya enggak tahu dan saya kan juga bukan babysitter-nya yang harus ngurusin sampai yang seperti ke sana. Tapi yang saya tahu dia sedang rajin olahraga aja," jelas Widdy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading