Sukses

Entertainment

Akibat Kecelakaan, Fero Walandouw Masih Sulit Menggenggam

Fimela.com, Jakarta Akhir 2014 lalu menjadi momen yang tak akan terlupakan oleh Fero Walandouw. Baru saja mendapatkan anugerah penghargaan sebagai Aktor Pendamping Paling Ngetop di ajang SCTV Awards 2014, ia harus mengalami kecelakaan yang membuat giginya rontok dan 3 jemari tangan kirinya patah.

Ketika itu, Fero mengaku terlalu semangat karena mendapatkan penghargaan tersebut. Ia pun berusaha memberikan yang terbaik lagi untuk aktingnya di serial Diam-Diam Suka. Adegan dance yang seharusnya dilakukan oleh peran pengganti berusaha dilakukan sendiri.

Memiliki basis fans fanatik yang tak sedikit membuat Fero Walandouw banyak mendapat komentar dari para penggemarnya. Bahkan terdapat fans fanatik yang rupanya kurang setuju dengan hubungan Fero Walandouw dan Agatha Priscilla. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Alhasil, ketika dalam sesi latihan, adegan salto pun berakibat buruk. Mukanya menghantam lantai terlebih dahulu ketika mendarat. Ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. "Ada dua gigi patah, jadi copot gitu, soalnya jatuhnya muka duluan ke lantai, jadi patah," kata Fero Walandouw usai mengisi acara Rumpi, Detik Square, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (30/10).

Selama 5 hari Fero menjalani perawatan di rumah sakit. Beberapa operasi kecil pun harus dilakukan olehnya karena kecelakaan tersebut. 3 jari tangan kirinya juga harus ditanam pen demi proses penyembuhan yang lebih cepat.

"Gigi sama tangan, tangan (kiri) pakai pen, bibir sobek. Selama 5 hari di rumah sakit dan aku merasa cepet sembuh karena aku kan punya program sendiri soal dance, jadi buat aku semangat untuk cepat sembuh," tutur Fero.

Meski masa pemulihan total bisa sampai dua tahun, namun Fero mengaku bersyukur karena apa yang menimpanya tidak terlalu fatal. Karena belum pulih seratus persen, tangan kiri Fero belum bisa menggenggam sekuat tangan kanannya.

"Ga ngilu, cuma ga bisa menggenggam sih. Jadi beda antara tangan kiri dan kanan. Tapi aku tetap bersyukur masih diberikan keselamatan," tandas Fero Walandouw.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading