Sukses

Entertainment

Fero Walandouw Anti Cewek Operasi Plastik

Fimela.com, Jakarta Demi tampil lebih cantik dan menawan, tak sedikit kaum Hawa yang rela beberapa bagian tubuhnya dipermak sedemikian rupa. Operasi plastik menjadi salah satu cara untuk mendapatkan kecantikan yang diinginkan sehingga bisa menarik hati para laki-laki. Lalu apa pendapat Fero Walandouw tentang hal ini?

Nyatanya, banyak laki-laki yang justru kurang senang dengan aksi operasi plastik yang dilakukan wanita. Seperti halnya dengan pesinetron Fero Walandouw yang mengaku tak pernah suka dengan kecantikan palsu hasil operasi plastik.

Memiliki basis fans fanatik yang tak sedikit membuat Fero Walandouw banyak mendapat komentar dari para penggemarnya. Bahkan terdapat fans fanatik yang rupanya kurang setuju dengan hubungan Fero Walandouw dan Agatha Priscilla. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Itu bikinan jadi ga asik. Aku ga pernah suka meski itu sah-sah aja dilakukan oleh seorang wanita," ujar Fero Walandouw usai mengisi acara Rumpi, Detik Square, bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (30/10).

Fero menganggap bahwa orang-orang yang melakukan operasi plastik adalah jenis orang yang kurang bersyukur terhadap ciptaan Tuhan. Ia lebih menyukai jenis perawatan alami atau olahraga untuk menjaga kebugaran maupun kesehatan tubuh.

Ketika dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (30/10/2015), Fero Walandouw  tak menyangkal ketika jalinan asmaranya sudah menjadi konsumsi publik lantaran  menjalin asmara dengan sesama artis. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Sebenernya (operasi plastik) itu orang yang kurang bersyukur, jadi harus menghabiskan ratusan juga, itu lebay. Kalau mau olahraga, bagus ya olah raga atau perawatan yang alami," tukas pemeran film Kuntilanak Kesurupan (2011) ini.

Belakangan, operasi plastik tak hanya dilakukan oleh kaum Hawa. Namun kaum Adam pun mulai melirik jenis perawatan instan tersebut. Lalu bagaimana tanggapan Fero dengan operasi plastik yang dilakukan oleh seorang pria?

"Agak aneh, buat apa, untuk memiliki atau sukses di dunia entertainment, ga perlu cakep aja, harus butuh talenta dan kemampuan yang khusus. Buat aku pribadi itu sosok yang ga bersyukur," tandas Fero Walandouw.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading