Sukses

Entertainment

Jadi Wanita Jawa, Paramitha Rusady Lepaskan Karakter Nyi Iteung

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang Paramitha Rusady, pasti penggemar film tanah air akan mengingat perannya sebagai Nyi Iteung, kekasih karakter asal Sunda yang super kocak, Kabayan. Memang, karakter Nyi Iteung ini begitu lekat dengan wanita 49 tahun tersebut sampai saat ini.

Namun, demi film Sepasang Mata Ibu, Paramitha ingin melepaskan imej Sunda yang selama ini melekat. Pasalnya, karakternya di film ini merupakan seorang ibu dari Salatiga, Jawa Tengah. Menurut Paramitha, perannya ini merupakan tantangan tersendiri.

Foto preskon Film Sepasang Mata Ibu (Yunan Laziale/bintang.com)

"Karena imej saya adalah Nyi Iteung, saya Sunda banget, dari Sumedang. Tiba-tiba jadi Maryati itu dari Salatiga. itu tantangan, semoga enggak jadi kendala," kata Paramitha Rusady saat dijumpai di Pendopo Kemang, Kemang Selatan, Jakarta Selatan, Jumat (30/10).

Selama ini, Paramitha memang menunggu pinangan film-film yang menurutnya berkualitas. Sampai akhirnya Kani-O Pictures memilihnya sebagai pemeran utama dalam film tersebut. Saat melihat skenario, pemeran film Si Kabayan Saba Kota ini langsung mengiyakan.

Foto preskon Film Sepasang Mata Ibu (Yunan Laziale/bintang.com)

"Selama ini saya menunggu pasti ada peran untuk saya. Enggak seperti 10 tahun lalu, peran saya banyak. Sekarang, semakin kesini peran saya semakin sedikit. Tapi peran ini membawa pesan moral. Begitu dikasih skenario, saya langsung mengiyakan dan mau memerankan," ujar Paramitha.

Film yang disutradarai oleh Imam Indrayadi ini menceritakan perjuangan seorang ibu yang rela melakukan apapun demi membahagiakan anaknya. Kasih ibu tak terhingga sepanjang masa, maka seorang anak seharusnya memperlakukan ibu dan bapaknya dengan baik. Demikian yang ingin disampaikan dalam film ini. Paramitha Rusady antusias bermain di film ini.

What's On Fimela
Loading