Sukses

Entertainment

Eva Celia Ingin Main Film Bareng Dian Sastro Wardoyo

Fimela.com, Jakarta Meskipun sedang disibukkan dengan karir menyanyi, Eva Celia tak bisa menyembunyikan keinginannya untuk beradu akting dengan Dian Sastrowardoyo. Eva menganggumi pemain film Ada Apa dengan Cinta tersebut.

Dunia akting bukanlah hal yang baru bagi Eva. Eva pertama kali mengecap akting saat berusia 8 tahun, ketika main sebagai bintang tamu dalam sebuah FTV bersama Adjie Massaid dan Ayu Azhari, serta ibunya, Sophia Latjuba produksi Prima Entertainment.

Pada tahun 2013, Eva berperan dalam film Adriana sebagai tokoh utama. Selanjutnya, pada tahun 2014, Eva ambil bagian sebagai Dara dalam film laga Pendekar Tongkat Emas bersama aktor-aktor papan atas Indonesia seperti Christine Hakim, Nicholas Saputra, Reza Rahadian, Slamet Rahardjo, dan Tara Basro.

Memiliki banyak pengalaman bermain bersama pemain film senior tak membuat keinginannya bermain bersama Dian pudar.

"Main film bareng Mbak Dian pasti maulah, pasti. Masak nggak mau," ujar Eva saat diwawancara Bintang.com beberapa waktu lalu.

 Foto profil para pemain AADC (Ada Apa Dengan Cinta) (Galih W. Satria/bintang.com)

Sosok Dian Sasatrowardoyo baik sebagai pribadi dan pemain film, menurut Eva layak dijadikan idoa. "Aku kenal Mbak Dian, waktu SMA kelas 1. Aku selalu suka kecantikan, kejujuran dan kecerdasannya. Kalau ketemu bisa ngobrol terbuka dan memberi masukan yang membangun," jelas Eva Celia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading