Sukses

Entertainment

Lebih Cantik Eva Celia atau Sophia Latjuba?

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini muncul kutipan usil di dunia maya yang membandingkan Sophia Latjuba dengan Nikita Willy. Dalam kutipan itu berbunyi 'kadang Tuhan sungguh misterius. Bagaimana mungkin Sophia Latjuba yang usia 40-an bisa mempesona bagai perempuan usia 20-an. Sementara Nikita Willy yang usia 20-an bisa memiliki tampilan bagai tante usia 40-an?'. Akan tetapi bagaimana jadinya jika Sophia Latjuba dibandingkan dengan Eva Celia?

Eva Celia merupakan putri dari aktris Sophia Latjuba dan musisi Indra Lesmana. Bisa dibilang Eva Celia adalah perpaduan yang hampir sempurna. Pasalnya selain memiliki banyak bakat, ia juga dianugerahi kecantikan yang dimiliki sang ibu.

Sophia dan Eva Celia. (Instagram @sophia_latjuba)

 

Baik Eva Celia maupun Sophia Latjuba, keduanya selalu tampil cantik dalam setiap penampilannya. Namun jika dilihat lebih seksama, wajah cantik Eva merupakan perpaduaan dari Sophia Latjuba dan Indra Lesmana. Sedangkan Sophia Latjuba memiliki wajah yang sedikit kebarat-baratan.

Walaupun saat ini Sophia Latjuba sudah memasuki usia 45 tahun, akan tetapi pesona kecantikannya tidak kalah dengan artis-artis yang masih muda. Memang, dalam beberapa kesempatan, Sophia Latjuba terkesan lebih tampil simple dengan minimnya make up dan dandanan sederhana layaknya anak-anak muda.

Foto profil Sophia Latjuba di acara Jakarta Fashion Week 2016 (Andy Masela/bintang.com)

Bahkan Eva Celia hanya bisa tersenyum ketika dimintai tanggapannya tentang ibunya yang dibilang awet muda. Menurutnya hal itu merupakan pujian dari masyarakat bagi ibunya.

"Gimana ya tanggapannya. Ya kalau itu ga apa-apa, penilaian masyarakat. Namun, kalau aku sih tetap, hubungannya sebagai ibu dan anak," ujar Eva di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (29/10).

Akan tetapi meskipun sering dianggap seperti kakak dan adik, Eva Celia tetap menghormati Sophia Latjuba sebagai panutannya. Menurut Anda, lebih cantik Eva Celia atau Sophia Latjuba?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading