Sukses

Entertainment

Tanggapan Ariel NOAH Tentang Nikah Siri dengan Sophia Latjuba

Fimela.com, Jakarta Dikabarkan telah menikah siri dengan Sophia Latjuba, vokalis grup band NOAH, Ariel cukup kaget ketika isu tersebut sampai padanya. Ia tak banyak berkomentar menanggapi pernikahan siri. "Hahaha, ada-ada aja sih," ujar Ariel ditemui Bintang.com baru-baru ini di Hardrock Cafe, Jakarta.

Baca juga: Potret Kehangatan Sophia Latjuba Bersama Ariel NOAH

Adapun mengenai nikah siri, awak media yang mempertanyakan hal nikah siri tidak mendapatkan jawaban yang banyak dari pria kelahiran Pangkalan Brandan, Sumatera Utara tersebut.

Ariel NOAH melakukan latihan persiapan HUT SCTV ke-25 di studio Pojur di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (10/8/2015). (Ruben Silitonga/Bintang.com)

"Siapa yang ngomong gitu (nikah siri). Klarifikasi?, Haha, apa juga yang harus diluruskan?," tanya Ariel.

NOAH seperti diketahui pada 3-9 Oktober 2015 lalu berkunjung ke Amerika dalam lawatan bertajuk US Tour 2015. Ariel, Uki, Lukman dan David tampi di tiga kota Amerika. Para personel lainnya seperti Uki dan David masing-masing membawa istri dalam lawatan tournya.

Ariel NOAH sedang merayakan ulang tahun Sophia Latjuba ke-45 (Instagram/@niniekpurnomo)

"Kita selain manggung kali ini emang enggak kerja aja tapi sekaligus liburan jadi rame-rame," tambah pria pemilik nama lengkap Nazril Irham ini.

Ariel NOAH dan Sophia Latjuba seperti diketahui memang menjalani kisah percintaan yang tidak terlalu diumbar ke publik. Meski banyak yang bertanya-tanya apakah hubungan keduanya telah melangkah ke jenjang yang lebih serius, baik Ariel maupun Sophie nyatanya tetap kompak bungkam mengenai urusan asmara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading