Sukses

Entertainment

Pakai Baju Anak Prabowo, Velove Vexia Bungkam Soal Asmara

Fimela.com, Jakarta Beberapa pekan lalu, sempat tersiar kabar bahwa Velove Vexia menjalin hubungan khusus dengan anak Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo. Gosip tentang kedekatan mereka berawal dari foto-foto kedekatan, yang terpajang di dunia maya.

Namun hingga saat ini, tak ada klarifikasi apapun yang muncul dari kedua belah pihak. Bahkan saat hadir di ajang Jakarta Fashion Week pada Jumat (30/10/2015), putri pengacara OC Kaligis ini tak mau memberi komentar apapun.

Foto profil Velove Vexia di acara Jakarta Fashion Week 2016 (Andy Masela/bintang.com)

Meski demikian, Velove mengungkapkan bahwa busana yang dikenakannya saat itu didesain oleh Didit. Selama ini, desainer tersebut memang banyak menyediakan busana untuk Velove, saat hadir dalam berbagai acara.

"Baju yang aku pakai ini, whole rancangan dari Didit Prasetyo," akunya saat ditemui di Senayan City, yang menjadi lokasi penyelenggaraan Jakarta Fashion Week.

Foto profil Velove Vexia di acara Jakarta Fashion Week 2016 (Andy Masela/bintang.com)

Selanjutnya, Velove juga mengungkapkan bahwa awalnya bukan busana itu yang akan dikenakannya untuk hadir di acara tersebut. Namun karena suatu hal, Velove batal mengenakan dresscode yang harusnya dikenakan.

"Sebenarnya ada dresscode, kalau ga salah warna merah, tapi aku telat tahunya, jadi yang pakai yang ada aja. Ini bajunya juga baru datang tadi sore," jelas Velove Vexia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading