Sukses

Entertainment

Cita-cita Rio Dewanto yang Belum Kesampaian di Dunia Fashion

Fimela.com, Jakarta Berkiprah di dunia akting memang bisa dibilang untung-untungan karena penghasilan artis bergantung pada banyaknya job. Karenanya, tidak heran jika banyak selebriti yang memutuskan terjun ke dunia bisnis, khususnya fashion. Hal itu juga yang dilakukan oleh Rio Dewanto.

Saat ini, Rio telah menjalankan fashion line sendiri dan berkolaborasi dengan berbagai pihak. Meski demikian, dia mengakui bahwa ada keinginan yang saat ini belum dicapai oleh suami Atiqah Hasiholan tersebut.

Rio Dewanto (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)

Baca Juga

"Kalau aku sebenarnya pengen bikin topi. Kalau ditanya alasan, ga tahu. Menurut saya menarik aja. Pengen belajar sih, tapi belum ada waktu," ungkapnya saat ditemui di Jakarta Fashion Week 2016, Senayan City pada Jumat (30/10/2015).

Selain busana dan topi, sebenarnya Rio Dewanto sendiri punya ketertarikan di bidang sepatu. Namun untuk saat ini, dia belum punya ketertarikan untuk mendesain dan menciptakan brand sepatu sendiri.

Rio Dewanto (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)

Bukan tanpa alasan, menurut Rio pengerjaan sepatu bukan sesuatu yang mudah. Harus ada keterampilan dan ilmu khusus yang dikuasai, sedangkan saat ini dia belum punya cukup kemampuan.

"Kalau sepatu belum kepikiran sih, karena secara material bikin sepatu ga gampang, kalau saya tahu. Ada sekolah khususnya, kayaknya," ungkap Rio Dewanto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading