Sukses

Entertainment

Demi Bait Surau, Rio Dewanto Belajar Mengaji

Fimela.com, Jakarta Salah satu film yang dibintangi Rio Dewanto adalah Bait Surau. Namun karena sebuah peristiwa, proses penyelesaian film ini sempat tertunda, begitu juga dengan jadwal rilisnya. Bait Surau sendiri sudah melakukan syuting di tahun 2012 lalu.

Meski sudah tiga tahun berlalu, film ini sepertinya sayang untuk dilewatkan dan tetap menarik untuk ditonton. Untuk menggugah rasa penasaran fans, belum lama ini tim produksi telah merilis video teaser Bait Surau.

Rio Dewanto. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Cuplikan video teaser Bait Surau dibuka dengan adegan Romy (diperankan Rio Dewanto) yang sedang marah besar saat mengetahui kekasihnya, Nadia tengah berbadan dua. Kehidupan Romy menjadi semakin tidak karuan. Ia kerap pergi ke diskotik untuk melampiaskan rasa galaunya. Penonton kemudian disuguhi dengan adegan pencarian jati diri Romy.

Baca Juga: Rio Dewanto Sekolah Akting di Rumah Tio Pakusadewo

Merasa kehidupannya hampa, Romy pun pergi mengunjungi sebuah desa terpencil sampai akhirnya bertemu dengan keluarga Siti. Di desa tersebut, Romy mempelajari banyak hal termasuk cara beribadah seperti belajar mengaji dan mendekatkan diri kepada Tuhan. Ia pun mulai berniat untuk membangun sebuah surau yang sudah rusak dan terbengkelai. 

Film Bait Surau. foto: youtube

Bait Surau menceritakan tentang perjalanan hidup Romy yang tak pernah puas dengan hidupnya. Jalan kehidupannya mulai berubah ketika sang istri, Nadia, mengalami kecelakaan dan meninggal. Ia pun menyadari kesalahannya dan menyepi ke sebuah desa hingga bertemu dengan seorang gadis buta bernama Siti.

Selain Rio Dewanto, film Bait Surau juga dibintangi oleh Astri Nurdin, Nadia Vella, Cok Simbara dan Ihsan Tarore. Rencananya, film garapan sutradara Kuswara Sastra Permana ini akan dirilis pada 22 Oktober mendatang.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading