Sukses

Entertainment

Setelah Operasi Plastik, Nita Talia Pamer Masjid

Fimela.com, Jakarta Nita Talia kembali memperbarui tampilan akun Instagramnya. Hari ini, Minggu (1/11/2015), Nita mengunggah video singkat sebuah bangunan masjid bercat hijau. Rumah ibadah tersebut terletak di sebuah desa di Ciamis.

"@Home ciamis alhamdulilah sdh punya Mesjid# kolam ikannya lagi dikeringkan dulu," jelas Nita Talia.
 

@Home ciamis alhamdulilah sdh punya Mesjid# kolam ikannya lagi dikeringkan dulu 😊

Video kiriman Management : 08129517424 (@nita.talia) pada


Beragam sanjungan pun mengalir di dinding akun Nita. Mulai dari kecantikannya hingga kepedulian Nita yang menyisihkan rezekinya dengan membangun sebuah masjid yang dilengkapi saung di pinggir sawah.

"Artis panutan ya tth aq ini heeheeheee..di kasih rizki sm allah swt gk lupa mmbangun istana rmh allah swt ...Amien Amien Amien," tulis akun @vienna.vieangel.

Nita Talia (Instagram/@nita.talia)

"Alhamdulillah teteh dah menyisihkan sebagian rijki untuk membangun rumah Allah.. Semoga teteh diberikan rijki yang lebih dan lebih lagi aamiin.. Love u teteh @nita.talia," jawab akun @queen.adyancha.

Nama Nita Talia kembali mencuat ke permukaan setelah mengaku operasi plastik. Wanita kelahiran Bandung, 10 Oktober 1982 itu menjelaskan melakukan operasi plastik pada bagian wajah, seperti pipi, dagu, kelopak mata, dan hidung. Tak sedikit pujian yang diterima Nita setelah melontarkan pengakuannya ke publik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading