Sukses

Entertainment

Penulis Film Terakhir Laudya Cynthia Bella Tanpa Hijab Meninggal

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari dunia hiburan terutama dunia film Indonesia. Penulis naskah film Kakak yang dibintangi Laudya Cynthia Bella, Kim Kematt, meninggal dunia. Dari kabar yang beredar di media sosial, Kim meninggal dunia hari Minggu (1/11/2015) pagi di Banyuwangi, Jawa Timur, karena penyakit kanker.

Kim Kemartt menghembuskan nafas terakhir di usia 40 tahun. Almarhum juga dikenal sebagai pemusik dan penyanyi. Selain film Kakak, Kim Kematt juga pernah menulis skenario film Noble Hearts (Mentari di Ufuk Timur) dan Bara di Negeri Hujan yang diproduseri Rudi Soedjarwo.

Poster film Kakak. Foto: Instagram (@moviecoid)

 

Sosok Kim memang tidak terlalu menonjol karena memang jarang menjadi bahan pemberitaan dan lebih banyak berada di belakang layar. Meski begitu kita masih bisa mengenang karyanya melalui film ‘Kakak’. Film yang terinspirasi dari kisah nyata ini mengisahkan tentang Adi (Surya Saputra) dan Kirana (Laudya Cynthia Bella), sepasang suami istri yang sudah lama menikah tapi belum memiliki anak.

Kirana mengalami keguguran sampai tiga kali yang membuatnya semakin stress dan sedih berkepanjangan. Untuk membuat istrinya lebih tenang dan jauh dari, Adi mengajak Kirana pindah ke rumah baru. Kirana merasa ada hal aneh di rumah baru mereka. Ia merasa ada orang lain yang ‘hadir’ bersamanya.

Kim Kematt, penulis skenario film 'Kakak'. foto: via facebook

 

Awalnya Kirana ketakutan, tapi lama kelamaan ia justru bersahabat dengan ‘penghuni’ itu. Namun semua keakraban mereka dengan sosok Kakak berubah menjadi teror yang menakutkan ketika akhirnya Kirana hamil lagi. 

Laudya Cynthia Bella memastikan, 'Kakak' menjadi film terakhir yang menampilkannya tanpa menggunakan hijab. Bukan hanya bagi Bella, film ‘Kakak’ ternyata benar-benar menjadi karya terakhir Kim Kematt, sang penulis skenario. Film 'Kakak'i akan dirilis pada 5 November mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading