Sukses

Entertainment

Kicauan-kicauan Kocak Raditya Dika

Fimela.com, Jakarta Raditya Dika memang jago membuat orang tertawa. Tak hanya lewat layar kaca, tapi juga melalui tulisan. Lewat akun Twitternya, misalnya, ia sering berkicau yang bisa membuat orang tertawa.

"Saking baiknya gue, kalau lagi di WC umum dan ada orang di salah satu bilik, gue pasti teriak dari luar, "AYO MAS! KAMU BISA! AYO!!!!," tulis lelaki yang akrab disapa Radit, beberapa waktu lalu.

Raditya Dika tak pelit berbagi ilmu, justru ia suka dengan aktifitas mengajar. Ia bahkan tak khawatir jika junior yang dibantunya justru lebih sukses dari dirinya. (Andy Masela/Bintang.com)

Selain toilet, ia juga pernah menulis tentang bedak dengan kata-kata lucu. Radit menjadikan kata yang mampu membuat orang terhibur.

"Masuk ke WC di sebuah mall. Disambut mas2nya bilang, "Ada yg bisa dibantu?" Bingung jawab apa. Masa gue bilang, "Bisa bantu pegang, Mas?"

Raditya Dika minum kopi pakai helm. (Instagram @radtya_dika)

"Semenjak shooting, gue harus punya bedak sendiri. Yg gak enak tiap gue ke toko komestik harus nanya, "Aku cocoknya pake apa ya, cyin?" kelakar juri Stand Up Comedy Academy Indosiar.

Raditya Dika tidak hanya piawai menyusun kata-kata yang bisa membuat orang tertawa geli. Di tengah banyaknya hater, Radit mampu membuat orang terhibur, meski hanya lewat kicauan singkat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading