Sukses

Entertainment

Adik Lindsay Lohan Ditangkap karena Memalsukan Plakat Parkir

Fimela.com, Jakarta Satu lagi anggota keluarga Lohan yang berurusan dengan hukum. Adik Lindsay Lohan, Michael Lohan Jr., ditangkap pada hari Kamis (29/10/2015).

Dia menggunakan plakat parkir Official Bussines palsu di daerah Gramercy, Manhattan, di sore hari. Polisi negara bagian tersebut melihat Audi Michael diparkir di meteran parkir yang kadaluarsa.

Lindsay Lohan dan Michael Lohan Jr. (AFP/Bintang.com)

Mobil itu menampilkan plakat di dashboard-nya yang menunjukkan New York State Seal. Tanda itu dikeluarkan dari Executive Branch dan akan membebaskan pemegangnya dari keharusan untuk membayar parkir. Ternyata, tanda itu palsu. Michael tidak bisa membuktikan kalau ia adalah seorang karyawan dari Executive Branch.

“Penyelidikan dimulai setelah Kepolisian Negara menerima laporan bahwa Lohan telah menampilkan sebuah plakat parkir Official Business di kaca depan Audi-nya selagi diparkir di jalan di bagian Gramercy di Manhattan,” kata polisi dalam sebuah pernyataan kepada Radar Online.

Lindsay Lohan dan Michael Lohan Jr. (AFP/Bintang.com)

“Kamis sore, penyidik menemukan plakat ditampilkan dengan jelas di dashboard mobil Lohan sementara tarif meteran parkir NYC yang diwajibkan belum dibayar,” kata polisi tersebut lagi.

Michael Lohan Jr. kemudian ditangkap dan dituntut atas kepemilikan instrumen palsu, serta peniruan. Adik Lindsay Lohan itu dibebaskan tanpa jaminan dan akan kembali ke pengadilan pada 14 Desember.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading