Sukses

Entertainment

Suara Merdu Sammy Simorangkir di Lagu 'Sedang Apa dan Di Mana'

Fimela.com, Jakarta Hendra Samuel Simorangkir atau yang lebih akrab disapa Sammy Simorangkir menjadi salah satu penyanyi Indonesia yang memiliki kualitas suara yang baik. Tidak hanya itu, Sammy juga mampu menguasai teknik vokal dengan sangat apik.

Memulai karier dengan mengikuti sebuah ajang pencarian bakat, Sammy menjalani debut kariernya bersama dengan grup band Kerispatih pada tahun 2003 lalu. Namun adanya beberapa masalah yang membelitnya dahulu, membuat ia kini menjalankan karier sebagai solois.

Sammy Simorangkir (Galih W. Satria/Bintang.com)

Ketika menjalankan kariernya tanpa Kerispatih, Sammy berhasil melahirkan karya yang masih sering kita dengar hingga kini. Album solonya bertajuk Aku Kembali yang dirilis pada 2012 dan Aku Kembali Repackage yang dirilis pada tahun 2013.

Namun, di antara beberapa karya yang telah dilahirkan oleh Sammy, lagu Sedang Apa dan Di mana menjadi lagu yang banyak menarik perhatian. Lagu ini berisikan bagaimana perihnya perpisahan dengan kekasih tercinta padahal masih sama-sama saling mencintai.

Sammy Simorangkir (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sammy membawakan lagu ini dengan penuh penghayatan yang membuat semakin menyentuh. Hal ini juga terlihat dari video klip yang ia perankan bersama dengan Eriska Reinisa dan terlihat begitu kompak untuk menjalankan peran di dalam video klip tersebut.

Sammy Simorangkir memang dikenal sebagai penyanyi yang memiliki suara yang merdu, tidak heran jika setiap ia membawakan lagu akan terasa begitu tepat. Hal ini juga ia terapkan di lagu Sedang Apa dan Di mana yang miliki lirik yang menyentuh dan semakin sempurna dengan balutan suara merdu dari Sammy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading