Sukses

Entertainment

Regina Andriane Saputri: Farhat Abbas No, Karier Yes!

Fimela.com, Jakarta Lepas dari pengacara kontroversial, Farhat Abbas, Regina Andriane Saputri sudah mulai 'move on'. Sekarang ini dirinya fokus dengan dunia tarik suara. Sebuah single berjudul Cinta Basi pun telah menjadi senjatanya untuk ikut ambil bagian di industri musik Tanah Air.

"Alhamdulillah, sibuk nyanyi, kan udah launch single aku judulnya Cinta Basi. Pokoknya yang penting sekarang fokus di karir," kata Regina di bilangan Mangga Besar, Jakarta Barat, Minggu (1/11).

Regina Andriane Saputri (Yunan Laziale/bintang.com)

Kala disebut nama Farhat Abbas, Regina tak mau membahasnya. Ia tak mau lagi berurusan dengan mantan suami Nia Daniati tersebut. Baginya, Farhat adalah sebuah iklan pariwara pada sebuah program di televisi.

"(Soal Farhat) Aduh, saya ga mau bahas itu. Kalau urusan tetap jalan aja dihadapi aja. Kalau masalah tetap dijalani, diselesaikan. Yang seperti itu bagi aku iklan, lewat aja. Karir nomor satu," tutur Regina.

Menekuni karir bernyanyi di saat usia yang sudah tak muda lagi bukanlah sebuah penghalang bagi Regina. Meski sudah berusia matang, namun Regina masih mengaku memiliki jiwa muda. Ia merasa kepercayaan diri sebagai pendatang baru sudah demikian besar.

Meski dulu terlihat akrab berdua, Farhat tidak segan-segan akan memperkarakan Regina ke pengadilan. Karena menurutnya mantan istri sirinya tersebut belakangan ini terlalu mengumbar permasalahan pribadi rumah tangganya. (via instagram/@farhatabbas_law)

"Alhamdulillah, saya ga merasa tua. Yang penting jiwanya muda. Banyak yang muda, jiwanya malah lebih tua dari saya. Yang penting punya kualitas dan kepercayaan diri. Jangan lupa latihan. Kemarin-kemarin sempet ga latihan. Latihan lagi dan olahraga, lalu penampilan, segala macem tetep nomer satu," lanjut Regina.

Tentang job setelah lepas dari Farhat Abbas dan menekuni karir bernyanyinya, Regina menyatakan sudah banyak. Padahal ia sama sekali belum merilis karya album. "Alhamdulillah, walau belum launching (album), dari kemarin dua bulan ini tidak pernah sepi job," tandas Regina Andriane Saputri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading