Sukses

Entertainment

Cerai dari Farhat Abbas, Regina Minta Mahar 5 Miliar

Fimela.com, Jakarta Regina Andriane Saputri, mantan istri Farhat Abbas, sudah mulai dikenal namanya oleh publik. Menjadi selebriti dadakan, ia pun begitu memanfaatkan momentum ini. Ranah pribadinya pun mulai disorot oleh media. Janda Farhat Abbas ini mengatakan jika dirinya sudah tak lagi memikirkan Farhat.

Urusan jodohnya ke depannya, Regina berharap yang lebih baik dari pengacara kontroversial tersebut. Ia berharap pria normal akan datang kepadanya dam memberikan mahar miliaran rupiah.

Meski dulu terlihat akrab berdua, Farhat tidak segan-segan akan memperkarakan Regina ke pengadilan. Karena menurutnya mantan istri sirinya tersebut belakangan ini terlalu mengumbar permasalahan pribadi rumah tangganya. (via instagram/@farhatabbas_law)

"Boleh tapi harus kasih mahar 5 miliar. Saya sih ga minta yang macem-macem. Yang pasti yang baik. Kalau itu cocok, walaupun title nomor sekian, tampang nomor sekian. Yang penting dia yang normal," tutur Regina di bilangan Mangga Besar, Jakara Barat, Minggu (1/11).

Regina mengaku sudah 'move on' dari kisah asmaranya dengan Farhat. Karenanya, ia pun tak sungkan ketika mencoba membuat pengumuman di instagramnya demi mendapatkan jodoh. Ya, Regina buka lowongan bagi calon pendampingnya.

"Instagram. Itu iseng. Karena kalau setiap ke mall selalu ditanyain suaminya mana. Itu cuma iseng-iseng aja. Sebenernya bukan buka, tapi kalau ada ya syukur. Kalau saya ga munafik. Kalau ada ya alhamdullillah," tuturnya.

Ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (20/10/2015), kuasa hukum Farhat Abbas, Vidy Galenso Syarief menampik kabar yang mengatakan jika kliennya tersebut jatuh miskin. (Andy Masela/Bintang.com)

Regina pun seolah tak kapok untuk melakukan nikah siri, seperti yang dilakukannya dengan Farhat Abbas. Ia beralasan jika menikah secara resmi memerlukan waktu dan proses panjang. Sedangkan nikah siri sendiri merupakan pernikahan yang dalam agama sudah dianggap sah.

"Kalau dalam Islam itu sah, tapi kan namanya nikah di bawah tangan. Maunya yang terbaik. Tapi kan proses hidup itu gak ada yang semudah biasa. Alasan saya gak mau nikah resmi kalau nikah resmi sibuk ngurusin sidangnya," tandas Regina Andriane Saputri. Semoga Farhat Abbas juga bisa move on secepat Regina, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading