Sukses

Entertainment

Chelsea Islan Rela Dibanting di Film Headshot

Fimela.com, Jakarta Selama ini Chelsea Islan identik dengan film drama atau komedi. Karakter yang dibawakan juga cenderung lembut dan feminin. Tapi tidak di film Headshot. Di film produksi Screenplay Infinite Films itu, Chelsea akan melakoni banyak adegan laga.

Maklum saja, Headshot merupakan film bergenre eksyen dan juga dibintangi oleh aktor spesialis laga Iko Uwais.

Chelsea pun siap menjalani adegan berat dan menguras fisik seperti dibanting-banting. Meski begitu, Chelsea mengaku justru merasa senang karena ini merupakan pengalaman baru baginya.

Iko Uwais dan Chelsea Islan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

“Ini peran yang menantang karena aku harus mempelajari fighting. Aku senang bisa bergabung di film Headshot karena ini pengalaman pertama aku main film eksyen,” tutur Chelsea Islan saat acara syukuran film Headshot di Infinite Studios Batam, Jumat (30/10/2015).

“Aku banyak dapat pengalaman di film ini. Salah satunya, aku belajar dibanting-banting. Jadi aku harus lebih banyak menguras fisik dibandingkan film-film aku lainnya,” sambung Chelsea.

Chelsea Islan. (Henry/Bintang.com)

Meski begitu, unsur drama dan cerita juga tetap dikedepankan di film yang disutradarai Mo Brothers (Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel). Headshot akan fokus menceritakan karakter Iko Uwais yang mengalami amnesia setelah cedera kepala.

Masa lalu penuh kekerasan lambat laun kembali menghantui saat ia menjalani penyembuhan oleh dokter muda. Selain Iko Uwais dan Chelsea Islan, film Headshot juga dibintangi oleh Julie Estelle, Sunny Pang dan Zack Lee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading