Sukses

Entertainment

Perluas Filmografi, Chelsea Islan Main Film Laga

Fimela.com, Jakarta Jika selama ini Chelsea Islan lebih banyak main dalam film bergenre Drama, kali ini ia akan berakting untuk film laga Headshot bersama Iko Uwais. Bagi dara kelahiran Amerika Serikat ini, Headshot merupakan debutnya bemain di film laga.

"Sebagai aktris harus bisa mencoba karakter berbeda-beda. Makanya saya harus ambil biar menambah pengalaman baru. Ini film action saya pertama, ini tantangan baru buat saya belajar beladiri. Skenarionya juga beda," ungkap Chelsea Islan saat ditemui di GOR Cempaka Putih, Jakarta, Kamis (22/10/2015).

Foto profil Chelsea Islan (Deki Prayoga/bintang.com)

Lantaran menjadi pengalaman pertama, Chelsea harus rutin berlatih koreografi adegan fighting bersama Iko. Hampir dua bulan belakangan Chelsea Islan berlatih 5 kali dalam seminggu.

Baca Juga: Akting Chelsea Islan dan Reza Rahadian di Foto Terbaru 3 Srikandi

Selain memaksimalkan akting, latihan dilakukan demi keselamatan proses syuting nanti. "Jadi harus siap mental. Kalau drama kan dialognya banyak. Di sini harus fokus action. Jadi harus belajar beladiri," ujar Chelsea. 

Film ‘Headshot’ yang disutradarai oleh Mo Brothers (Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel) ini akan menampilkan si tampan Iko Uwais yang akan beradu akting dengan aktris muda yang juga tengah melambung namanya, Chelsea Islan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kami dari tim kurang lebih sudah 2 bulan membuat koreo lebih dulu. Dia (Chelsea) bilang belum pernah dapat adegan action dan ada dapat adegan banting, makanya kita berlatih buat safety-nya dulu. Kita latihan hampir tiap hari biar enggak parah nanti di lapangan," timpal Iko menjelaskan. Kepiawaian akting Chelsea Islan didapat melalui panggung teater membuatnya tak sulit mendapatkan peran di beberapa judul film.

Chelsea pernah membintangi film Refrain, Street Society, Merry Riana: Mimpi Sejuta Dola, Dibalik 98, Guru Bangsa: Tjokroaminot dan Love You, Love You Not. Headshot yang juga dibintangi Iko Uwais menjadi film ketujuh Chelsea Islan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading