Sukses

Entertainment

Chelsea Islan Cedera Patah Tulang?

Fimela.com, Jakarta Film 3 Srikandi termasuk salah satu film Indonesia yang ditunggu-tunggu para penggemar. Pasalnya, selain mengangkat tema yang sangat menarik, film tersebut juga dibintangi oleh banyak artis terkenal seperti Chelsea Islan, Bunga Citra Lestari dan Tara Basro.

Para pemain utamanya harus mempelajari olahraga panahan yang menjadi tema utama film ini. Mereka pun beberapa kali memposting foto-foto saat berlatih dan menjalani adegan memanah.

 

Lilis Handayani #3Srikandi

Foto kiriman Iman Brotoseno (@imanbr) pada

Belum lama ini, sebuah foto di balik layar 3 Srikandi kembali beredar. Foto tersebut menampilkan Chelsea Islan yang berperan sebagai Lilis Handayani. Foto itu menampilkan Chelsea yang sedang berdiri dengan wajah pucat sambil memegang panah. Ia terlihat mengenakan alat di badannya seperti sedang cedera patah tulang.

Wah, apakah Chelsea memang mengalami cedera? Sepertinya tidak.. Alat tersebut kemungkinan besar adalah bagian dari kelengkapan olahraga panahan, untuk melindungi atlet dari cedera.

 

Lilis Handayani #3Srikandi

Foto kiriman Iman Brotoseno (@imanbr) pada

Sementara itu, film 3 Srikandi merupakan film yang diangkat dari kisah nyata dari dunia olahraga. Film ini berkisah tentang tiga atlet cabang panahan Indonesia yang berhasil meraih medali di ajang Olimpiade Seoul pada tahun 1988.

Baca Juga: Chelsea Islan Pamer Foto di Lokasi Syuting 3 Srikandi

Selain Chelsea Islan, 3 Srikandi juga dibintangi oleh Bunga Citra Lestari, Tara Basro, Reza Rahadian dan Mario Irwinsyah. Film yang diproduksi oleh MVP Pictures dan disutradarai Iman Brotoseno ini rencananya akan dirilis pada 24 Desember mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading