Sukses

Entertainment

Glenn Fredly: Istirahat dalam Kebahagiaan Pak Raden

Fimela.com, Jakarta Wafatnya Pak Raden menyita simpati dari sejumlah selebriti. Salah satunya datang dari musisi Glenn Fredly. Melalui akun Instagramnya, Glenn menuliskan ucapan dukanya.

"Terimakasih buat karyamu yang membuat memori masa kecil saya begitu bahagia,istirahat dalam kebahagiaan Pak Raden ( Drs. Suyadi ) ...Kebahagiaan abadi menyertaimu 🙏🙏🙏," ungkap Glenn Fredly, Sabtu (31/10/2015).

Pak Raden (Veronica Agustina/Bintang.com)

Glenn mengunggah foto Pak Raden yang sedang mengenakan blangkon, beskap, dengan kumis tebal serta alis yang melintang. Sementara kedua belah tangannya dirapatkan dengan posisi sejajar mulut.

Sebelumnya, ucapan duka juga disampaikan Aliando Syarief. Ia merasa ikut merasakan kehilangan atas meninggalnya Pak Raden. Ia menyebut Pak Raden sebagai sosok legenda. Rasa kehilangan juga diucapkan Julia Perez. Ia bangga Indonesia punya Pak Raden.

Ucapan duka Glenn Fredly atas wafatnya Pak Raden (Instagram/@glennfredly309)

Suyadi alias Pak Raden lahir di Puger, Jember, Jawa Timur, 28 November 1932. Ia anak ketujuh dari sembilan bersaudara. Ayahnya seorang patih Surabaya di zaman Belanda, Sabekti Wirjokoesoemo.

Pak Raden menghembuskan nafas terakhir di RS Pelni, Petamburan, Jakarta pada Jumat (30/10/2015) pukul 22.20.  Jenazah Pak Raden dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Kepergian Pak Raden turut mencuatkan banyak simpati dari banyak kalangan, tak terkecuali dari Glenn Fredly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading