Sukses

Entertainment

Nasib Hubungan Aura Kasih dengan Glenn Fredly

Fimela.com, Jakarta Keseriusan hubungan cinta antara Aura Kasih dengan Glenn Fredly kembali dipertanyakan. Hal tersebut muncul setelah Aura menghapus foto dirinya saat bersama Glenn dari akun Instagramnya.

Aura memang sempat mengunggah foto dirinya bersama Glenn pada Sabtu (17/10/2015). Foto ini diambil usai Glenn menggelar konser 'Menanti Arah' di Istora Senayan, Jakarta.

Baca juga: Mengapa Aura Kasih Hapus Foto Glenn Fredly?

Aura Kasih dan Glenn Fredly (Instagram/@aurakasih)

Dalam foto Glenn mengenakan jas ungu dan caping hitam, sedangkan Aura Kasih mengenakan busana hitam. Jika diamati foto tersebut, tangan kanan Glenn terlihat memegang pinggul Aura Kasih. Terlihat mereka berbusana rapi di dada Aura tergantung tanda pengenal untuk acara tersebut.

Setelah memosting foto tersebut, beberapa hari berikutnya foto itu sudah tak ada lagi di akun Instagram Aura. Apa yang membuat Aura Kasih menghapus foto tersebut belum terungkap.

Glenn Fredly (Instagram/@glennfredly309)

Baca juga: Akhirnya, Aura Kasih Unggah Foto Bersama Glenn Fredly

Merujuk berbagai pernyataan Aura Kasih sebelumnya, Aura memang terlihat hati-hati mengungkapkan hubungannya dengan Glenn Fredly. Ia lebih suka menanggapi pertanyaan terkait karier. Jika pun memberikan pernyataan berkaitan dengan Glenn, Aura lebih memilih memberikan pernyataan terhadap kemampuan Glenn sebagai musis, bukan seputar kedekatannya dengan Glenn. Kini, dengan hilangnya foto Aura dengan Glenn di akun Instagramnya kian memantik pertanyaan. Ada apa dengan Aura Kasih?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading