Sukses

Entertainment

Demi Suami, Nirina Zubir Mencuri di Film Aku Ingin Ibu Pulang

Fimela.com, Jakarta Nirina Zubir melakoni peran sebagai ibu muda di film Aku Ingin Ibu Pulang. Tak hanya menjadi ibu, Nirina juga harus bekerja banting tulang demi mencukupi kebutuhan sehari-hari keluarganya.

Semua dilakukan Nirina lantaran sang suami (Teuku Rifnu Wikana) harus mengalami kecelakaan saat bekerja sebagai kuli bangunan. Suami Nirina tak dapat berjalan seperti biasanya dan harus menggunakan bantuan tongkat. 

Akting Nirina Zubir di film Aku Ingin Ibu Pulang. Foto: Vidio

Nirina ingin mengobati suaminya itupun tak habis akal. Ia mencoba meminjam uang kepada bos di tempatnya bekerja. Namun sayang, bukan uang yang didapatkan, tapi justru hinaan.

Niat buruk muncul di pikiran Nirina. Bintang film Get Married itu mencuri uang di toko. Karena marah, sang suami pun mengusir Nirina dari rumah. Hal ini ternyata membuat sedih kedua anaknya, Jefan Nathanio dan Geccha Tavvara.

Teuku Rifnu Wakana (Deki Prayoga/bintang.com)

Seperti ajaran ayahnya, Jefan tak pernah putus asa dengan mimpinya. Ia berusaha membahagiakan keluarga dengan jalan yang benar. Namun perlahan, Jefan rindu dengan kehadiran ibunya yang telah pergi dari rumah.

Dalam sebuah acara yang dipandu Andy F. Noya, Jefan meminta Nirina Zubir untuk pulang. Film Aku Ingin Ibu Pulang sebelumnya diberi judul Gantung di Monas. Belum diketahui pasti kapan jadwal rilis dari film garapan Monty Tiwa ini. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading