Sukses

Entertainment

Naksir Cewek, Raditya Dika Punya Saingan di Trailer Single

Fimela.com, Jakarta Film Single yang dibintangi Raditya Dika termasuk paling dinantikan oleh para penggemarnya. Setelah merilis teaser beberapa waktu lalu, Single baru saja meluncurkan trailer terbaru. Melalui jejaring Twitter pribadinya, Dika sudah mengumumkan akan merilis trailer film Single pada 1 November 2015 tepat pukul 00.00 WIB.

Pada kicauannya tersebut, Dika juga mengunggah fotonya yang sedang mengenakan blangkon khas Jawa Tengah. Dalam trailer berdurasi tiga menit itu kita kembali melihat bagaimana nasib Dika yang kali ini berperan sebagai Ebi yang sulit mendapatkan pacar. Di awal trailer kembali diperlihatkan bagaimana Ebi kesulitan berbicara dan selalu gugup tiap berhadapan dengan wanita.

Poster film Single. Foto: Twitter

Bersama dua sahabatnya yang diperankan Pandji Pragiwaksono dan Babe Cabita, Ebi memasuki sebuah diskotik dan mencoba mendekati seorang wanita dengan cara yang kocak. Setelah itu kita bisa melihat kalau Ebi naksir dengan seorang wanita cantik bernama Angel (diperankan Annisa Rawles).

Dengan bantuan dua sahabatnya, Ebi berusaha mendekati Angel. Begitu sudah kenal dan cukup dekat, ternyata ada masalah lain yang harus dihadapi. Angel tiba-tiba memperkenalkan seorang pria bertubuh tinggi besar yang diakui sebagai ‘kakaknya’.

Raditya Dika di film Single. Foto: Instagram

Pria tersebut memang bukan kakak Angel karena juga naksir Angel dan meminta Ebi untuk menjauhi Angel. Lalu ada juga berbagai adegan yang berlokasi di Bali serta adegan seru seperti mobil meledak dan terjun dari pesawat udara.

Nah, sudah kebayang kan bagaimana keseruan dan kelucuan yang akan ditampilkan di film Single yang diproduksi Soraya Intercine Films. Rencananya, film yang dibintangi, disutradarai dan ditulis oleh Raditya Dika ini akan dirilis pada 17 Desember mendatang.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading