Sukses

Entertainment

Bosan Menjomblo, Raditya Dika Mencari Wanita di Teaser Single

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses besar di tahun lalu dengan film Marmut Merah Jambu dan Malam Minggu Miko Movie, Raditya Dika kembali dengan film terbarunya di tahun ini. Film yang dibintangi salah satu juri tamu program Stand Up Comedy Academy di Indosiar tersebut bertajuk Single.

Berbeda dengan film-film Dika sebelumnya yang kebanyakan diadaptasi dari novel, ‘Single’ adalah murni hasil karangan Dika yang dituangkan langsung ke dalam bentuk skenario. Dika kali ini menggandeng rumah produksi ‘Soraya Intercine Film’ yang dikenal membuat film-film berbiaya mahal dan laris seperti 5 Cm, Tenggelamnya Kapal van Der Wijck, dan Supernova.

Foto profil Raditya Dika (Andy Masela/bintang.com)

Tak heran dalam teaser trailernya yang baru saja dirilis, film ini sangat berbeda dan ‘mewah’ jika dibandingkan film-film Dika sebelumnya. Hal itu setidaknya bisa dilihat dari teasernya yang baru saja dirilis pada 4 Oktober kemarin. Teasernya menampilkan aksi terjun dari atas pesawat, pemandangan mengagumkan dari atas sebuah pulau, sampai ledakan mobil!

Baca Juga: Raditya Dika Sempat Deg-degan Jelang Rilis Teaser Film Single

Satu lagi yang berbeda dari ‘Single’, Raditya Dika tidak memerankan dirinya sendiri seperti sebelumnya, melainkan karakter baru bernama Edy. Ceritanya, Edy masih betah dengan statusnya sebagai seorang single. Itu karena ia selalu minder dan sulit berbicara dengan wanita.

Film Single Raditya Dika. foto: youtube

Bersama dua sahabatnya (diperankan Pandji Pragiwaksono dan Babe Cabita), Edy kemudian bertualang mencari wanita untuk ‘memecahkan’ rekor jomblo seumur hidupnya.

Single yang disutradari sendiri oleh Raditya Dika menghabiskan waktu syuting hampir 32 hari. Seperti dilansir dari aku twitternya, ini adalah rentang waktu terlama untuk film yang Ia kerjakan. Single direncanakan akan rilis menjelang ahir tahun ini namun belum diketahui tanggal pastinya.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading