Sukses

Entertainment

Raditya Dika Sempat Deg-degan Jelang Rilis Teaser Film Single

Fimela.com, Jakarta Harapan besar ditaruh Raditya Dika untuk film produksi terbarunya berjudul Single. Film yang diproduseri oleh Sunil Soraya ini telah merilis teaser pertamanya pada 4 Oktober 2015 tepat pukul 12.00 malam. Hal ini ternyata sempat membuat pemilik nama lengkap Dika Angkasaputra Moerwani tersebut deg-degan.

"Gue lagi ngerjain film judulnya Single. Gue kerjainnya bareng PH Soraya Films. Kita akan mengeluarkan teaser tanggal 4 Oktober pukul 12 malam. Gue deg-degan banget, sudah lihat hasilnya, lucu banget. Mudah-mudahan pada suka," ucap Raditya Dika di Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (1/10/2015).

Film Single Raditya Dika. foto: youtube

Lebih lanjut, Raditya menceritakan sedikit tentang peran yang dilakoninya di film Single. Rupanya, ia tak hanya bertindak sebagai sutradara, tapi juga sebagai pemain dan penulis naskah cerita.

Baca Juga: Raditya Dika Galau Syuting Film Single

"Di film Single, gue jadi pemain utamanya, penulis naskah dan sutradaranya. Hampir semua gue ambil di film Single ini," ucap bintang film Cinta Brontosaurus ini.

Komika yang sukses dengan buku pertamanya berjudul ‘Kambing Jantan’ ini pun berharap Stand Up Comedy Academy Indosiar bisa melahirkan bakat-bakat baru dan sukses menjadi seorang komika terkenal. (Andy Masela/Bintang.com)

Raditya Dika nampaknya sudah cukup percaya diri untuk menjadi sutradara. Sebab, mantan kekasih Sherina Munaf ini sudah tiga kali menduduki bangku sutradara. Debut sebagai sutradara dimulai Raditya pada tahun 2014 silam.

"Kalau jadi sutradara sih sudah dari Malam Minggu Miko, film Marmut Merah Jambu dan Malam Minggu Miko the Movie. Jadi pengalaman men-direct sih sudah lumayan sebelum megang film Single, sudah PD (Percaya Diri) sih," tandas Raditya Dika

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading