Sukses

Entertainment

Raditya Dika Galau Syuting Film Single

Fimela.com, Jakarta Nama Raditya Dika sudah dikenal luas di dunia film. Ia termasuk salah satu aktor, komedian, penulis dan sutradra muda Indonesia yang sudah tampil di sejumlah film. Yang terbaru adalah film Single. Selain sebagai pemain utama, Dika juga menyutradarai Single.

Sebagian besar film yang dibintanginya termasuk laris. Sebut saja film Cinta Brontosaurus, Manusia Setengah Salmon dan Marmut Merah Jambu. Kesibukan proses syuting film Single ternyata membuat cowok yang akrab disapa Dika ini merasa galau.

Ia bahkan sempat curhat melalui akun Twitter pribadinya. Raditya Dika menganggap Single sebagai film terlama yang pernah dibuat olehnya. "Setelah 31 hari, syuting film 'Single' tinggal satu hari lagi. Ini film terlama yang pernah gue bikin..." tulis Raditya Dika. Para netter pun langsung memberikan komentar atas curahan hati Raditya. "Film terlama? Lama mana sama kapan terakhir kali pacaran bang?" tulis akun @KenjiAbarai21.

Baca Juga: Raditya Dika Unggah Foto 'Keren' Saat Syuting Film Single

Setelah putus dari Sherina beberapa tahun lalu, Dika memang belum pernah terlihat maupun terdengar punya pasangan lagi. Meski begitu Dika kerap menggunakan status jomblonya sebagai bahan cerita untuk mengolok-olok dirinya sendiri.

Raditya Dika menjadi sutradara film Single. Foto: Twitter

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut tentang sinopsis film ini. Namun, secara garis besar film ini menceritakan tentang perjalanan pria yang mencari jodoh hidupnya. Selama ini Dika dikenal lewat film tentang percintaan yang gagal. Sepertinya kisah tentang kegagalan cinta terulang di film karena judul film Single tak jauh berbeda maknanya dari jomblo.

Selain Raditya Dika, film yang diproduseri oleh Sunil Soraya itu juga akan dibintangi oleh Annisa Rawles, Pandji Pragiwaksono, Chandra Liow dan Babe Cabita. Namun belum diketahui dengan pasti kapan film Single akan dirilis.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading