Sukses

Entertainment

FIlm Raditya Dika, Single Bakal Tampil di Jakarta Comic Con 2015

Fimela.com, Jakarta Film Single yang dibintangi dan disutradarai Raditya Dika bakal tampil perdana di Jakarta Comic Con 2015. Lewat twitter, Dika mengumumkan film tersebut akan tampil lewat special session 26 September 2015. Kabar ini sejalan dengan informasi video promosi Jakarta Comic Con yang akan digelar 25-27 September 2015.

Buat kamu yang sudah menunggu film Single, Jakarta Comic Con mungkin bisa menjadi obat penasaran kamu. Belum jelas apakah film ini akan memutar trailer atau film lengkapnya saat Jakarta Comic Con.

Saat ini film yang diproduseri Sunil Soraya ini masih syuting. Setelah syuting di Jakarta, kini mereka pindah syuting ke Bali. Bali nampaknya akan menyegarkan film ini. Meski sedang sibuk syuting, sepertinya Raditya Dika selalu punya waktu untuk menggoda fansnya dan membuat mereka penasaran.

Baca Juga: Raditya Dika Unggah Foto 'Keren' Saat Syuting Film Single

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut tentang sinopsis film ini. Namun, secara garis besar film ini menceritakan tentang perjalanan pria yang mencari jodoh hidupnya. Selama ini Dika dikenal lewat film tentang percintaan yang gagal.

Jakarta Comic Con 2015. Foto: via becterotruevisions.com

Sepertinya kisah tentang kegagalan cinta terulang di film karena judul film Single tak jauh berbeda maknanya dari jomblo. Selain Raditya Dika, film yang diproduseri oleh Sunil Soraya itu juga akan dibintangi oleh Annisa Rawles, Pandji Pragiwaksono, Chandra Liow dan Babe Cabita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading