Sukses

Entertainment

Raditya Dika Unggah Foto 'Keren' Saat Syuting Film Single

Fimela.com, Jakarta Aktor serba bisa Raditya Dika sedang disibukkan dengan kegiatannya menggarap sekaligus membintangi film Single. Pria yang akrab disapa Dika ini sebelumnya dikenal sebagai penulis. Ia kemudian dikenal sebagai komedian, penulis skenario, aktor dan sekarang sebagai sutradara.

Meski sedang sibuk syuting, sepertinya Raditya Dika selalu punya waktu untuk menggoda fansnya dan membuat mereka penasaran. Belum lama ini, Dika mengunggah sebuah foto kerennya di lokasi syuting. Ia memamerkan fotonya yang berpose seperti pria berkelas dengan berpakaian rapih.

Meski begitu, Raditya Dika tetap saja tidak bisa menyembunyikan ekspresi konyolnya yang mengundang tawa. "Selamat sore dari yang lagi syuting film 'Single'," tulisnya di Twitter.  Bukan hanya foto dirinya, Dika ternyata lebih dulu mengunggah foto peralatan syuting. Seperti yang terlihat di foto, ada sebuah layar monitor dan selembar kertas berisi skrip call sheet.

Baca Juga: Raditya Dika Pamer Film Terbarunya 'Single'

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut tentang sinopsis film ini. Namun, secara garis besar film ini menceritakan tentang perjalanan pria yang mencari jodoh hidupnya. Selama ini Dika dikenal lewat film tentang percintaan yang gagal. Sepertinya kisah tentang kegagalan cinta terulang di film karena judul film Single tak jauh berbeda maknanya dari jomblo.

Selain Raditya Dika, film yang diproduseri oleh Sunil Soraya itu juga akan dibintangi oleh Annisa Rawles, Pandji Pragiwaksono, Chandra Liow dan Babe Cabita. Namun belum diketahui dengan pasti kapan film Single akan dirilis.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading