Sukses

Entertainment

Naura, Anak Nola B3 Belum Puas Gelar Konser Dongeng

Fimela.com, Jakarta Sikap tidak cepat puas ditunjukkan anak Nola B3, Adila Rafa Naura Ayu atas konser Dongeng yang digelarnya beberapa waktu lalu. Apalagi Naura terbilang anak bawang terjun di industri musik tanah air. Naura mengaku masih ingin memberikan karya terbaik meskipun konsernya menuai banyak pujian.

"Senang, alhamdulillah sukses konsernya. Karena semuat teman-teman bisa nyanyi sama aku. Tapi aku belum puas, karena aku ingin lebih bagus lagi. Kita kan enggak boleh cepat puas. Kapan-kapan aku ingin buat konser lagi," ungkap Naura di kawasan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (2/11/2015).

Naura dan Nola B3 (Galih W Satria/Bintang.com)

Terlepas dari keinginannya untuk selalu menjadi yang terbaik, Naura senang banyak keluarga yang terhibur menyaksikan konser Dongeng. Dia juga tidak menampik ada perasaan gugup lantaran konser ini menjadi debutnya sebagai penyanyi cilik Indonesia.

"Enggak ketakutan sih, malah aku seneng banget, excited. Nervous juga karena baru pertama kali. Aku senang banget konser ini bisa disukai sama teman Naura semuanya," ucapnya.

Naura masih ingin gapai banyak hal di kariernya (Nurwahyunan/Bintang.com)

Setidaknya kerja keras Naura menjalani persiapan konser terbayar lunas dengan kesuksesan yang diraihnya. Selama sebulan dia harus mengorbankan hari liburnya demi konser Dongeng. Pasalnya, Nola memang memilih hari akhir pekan untuk anaknya berlatih karena alasan sekolah.

"Persiapan konser latihannya saja 1 bulan lah. Karena enggak terhitung weekdays. Dia kan harus sekolah. Jadi hanya weekend saja sabtu-minggu. Ketika 10 hari jelang konser baru digeber. Ada anak-anak yang menang menyanyi lagu Naura, menari lagu Naura juga turut terlibat. Kita memang datang ke sekolah-sekolah untuk mengajak mereka tampil di acara Naura," jelas Nola B3.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading