Sukses

Entertainment

Usai Assassination, Lee Jung Jae Main Bareng Liam Neeson

Fimela.com, Jakarta Nama Lee Jung Jae akan kembali mencuri perhatian di layar lebar. Setelah bermain di Assassination yang meraih sukses, kali ini ia akan beradu akting dengan Liam Neeson. Yang menarik, Neeson akan bermain di film produksi Korea bukan Hollywood. Pemeran film Taken ini akan bermain bersama Lee Jung Jae di film ‘Battle of Incheon’.

Apakah ini akan jadi langkah awal Lee Jung Jae ke Hollywood? Bergabungnya Liam Neeson di perfilman Korea tentunya menarik karena biasanya aktor Korea yang main produksi Hollywood.

Banyak yang bertanya-tanya apakah ini termasuk usaha Lee Jung Jae untuk mengawali karirnya di Hollywood nanti, menyusul Lee Byung Hun yang bermain di Terminator Genisys. Lee ternyata punya jawaban menarik untuk menanggapi hal itu.

Assassination. foto: hancinema.net

"Orang-orang bertanya padaku apakah ini langkahku (main 'Battle of Incheon') untuk menembus Hollywood. Tapi aku jawab, ini adalah langkah Liam Neeson menembus perfilman Korea," ujar Lee Jung Jae, seperti dilansir dari koreatimes.

Lee Jung Jae akan memerankan Jang Hak Su, kapten angkatan laut yang memimpin operasi mata-mata berkode "X-Ray". Sedangkan Liam Neeson memerankan Jenderal asal Amerika Serikat, Douglas MacArthur, yang mengepalai Pangkalan Incheon.

Liam Neeson, 63 tahun. | via: independent.co.uk

Berdasarkan sejarah, ‘Battle of Incheon’ akan menceritakan aksi intelejen Korsel pada Korut dalam menyiapkan serangan di Incheon. ‘Battle of Incheon’ disutradarai oleh John H. Lee yang pernah menyutradarai "71: Into the Fire. Usai merampungkan kisah pelajar di peperangan itu, John H. Lee antusias membuat film perang lagi.

Meski begitu belum ada konfirmasi kapan film ‘Battle of Incheon’ akan memulai syuting dan dirilis. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari film yang dibintangi oleh Lee Jong Jae dan Liam Neeson ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading